Paket Umroh Idul Fitri Raykha Tour – Program ini merupakan salah satu program primadona Raykha Tour, selain kita diberikan kesempatan untuk menunaikan ibadah umroh pada saat berpuasa. Momen Idul Fitri di Tanah Suci juga akan menjadi suatu kenangan yang tidak akan Anda lupakan.

(gambar)

 

Seperti yang kita ketahui bahwa 10 hari terakhir Ramadhan merupakan momen berharga dimana pada saat tersebut seluruh masyarakat muslim siap untuk menyambut Malam Lailatul Qadar. Malam tersebut merupakan malam yang lebih baik dari 1000 bulan dimana para malaikat turun ke bumi serta takdir manusia setahun ke depan ditentukan. Setelah itu, umat muslim siap untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri yang pada tahun 2018 ini akan jatuh di tanggal 15 Juni 2018.

Paket Umroh Idul Fitri dijadwalkan oleh Raykha Tour pada tanggal 10 Juni 2018, sehingga 4 hari sebelum Idul Fitri, jamaah masih dapat menunaikan ibadah umroh di Tanah Suci ataupun melakukan ikhtikaf untuk menyambut Malam Lailatul Qadr.

Kemudian setibanya Hari Raya Idul Fitri, Jamaah Raykha Tour dapat melaksanakan sholat Ied di Masjidil Haram. Di sisi lain, hati kita pun akan tersentuh mendengar degungan gema takbir, Allahu Akbar…, Idul Fitri dari pengeras suara Masjidil Haram yang tentunya akan memberikan sentuhan kenangan luar biasa yang tak terlupakan selama di Tanah Suci.

Informasi: Pendaftaran Paket Umroh Idul Fitri 2018  akan segera ditutup untuk proses visa.

Segera booking seat Anda hari ini!

(video)

Rincian Paket Umroh Idul Fitri 2018

(gambar)

Mengingat animo masyarkat muslim sangat tinggi terhadap Paket Umroh Juni 2018 ini, Raykha Tour membuka 2 Program Umroh Spesial sekaligus yakni Umroh Lailatul Qadar dan Umroh Lebaran. Program ini kami bentuk dengan fasilitas terbaik agar setiap jamaah Raykha Tour merasakan fenomena yang sangat berkesan ketika menunaikan Ibadah pada saaat Bulan Puasa. Berikut Rincian Paket Umroh Juni 2018

Paket Umroh Idul Fitri 15 Hari

* Tanggal: 10 Juni 2018
* Biaya: Rp. 27.000.000
* Hotel Mekkah: Pullman Zamzam / Movenpick / Elaf Kinda / Hilton / setaraf
* Hotel Madinah: Al Haram / Movenpick / Royal Dyar / setaraf
* Pesawat: Garuda / Etihad / Emirates / Saudi Airlines
* Seat: 45 / keberangkatan

Keberangkatan setiap jamaah yang mendaftar Paket Umroh Ramadhan 2018 (09 Hari) akan berangkat menggunakan Pesawat Saudi Airlines Pulang-Pergi (direct).

Paket Umroh Idul Fitri Plus Wisata Halal

Paket Umroh Idul Fitri
Plus Wisata Halal

Selama momen Idul Fitri ini, Raykha Tour fokus untuk melayani para Tamu Allah yang akan menunaikan umroh ke Tanah Suci. Maka dari itu, pada bulan ini Raykha Tour tidak menyelenggarakan Program Umroh Plus Wisata Halal agar kami dapat memberikan pengalaman perjalanan Umroh Idul Fitri yang tak terlupakan sekaligus barokah.

 

(gambar)

 

Alasan Memilih Paket Umroh Idul Fitri 2018

 

Hikmah Momen Idul Fitri 1439 H

Momen Idul Fitri selalu hadir menjadi penutup ibadah Puasa Ramadhan setiap tahunnya. Pastinya momen ini dirayakan oleh umat muslim di seluruh dunia dengan penuh kebahagaiaan, suka-cita, kegembiraan, dan keceriaan. Hari Raya Idul Fitri ini juga merupakan momen dimana diri kita kembali fitrah ataupun kembali suci untuk siap lagi melaksanakan perintah Allah SWT di waktu mendatang.

Namun yang menjadi pertanyaan yang harus ditanyakan pada diri kita masing-masing ialah sudah sampai manakah tingkat ke-fitrah-an kita? Tentu saja Idul Fitri memiliki beragam makna atau hikmah yang sangat istimewa, dan hal tersebut dapat menjadi bekal utama kita dalam perjalanan hidup setelah Ramadhan ini.

Berikut beberapa hikmah besar di balik momentuk Idul Fitri

1. Hikmah Ketauhidan, Ketaqwaan, serta Keimanan

Di momen Idul Fitri ini, disunnahkan bagi setiap umat muslim untuk banyak mengumandangkan tasbih, tahlil, tahmid, serta takbir sebagai bentuk penegasan serta pembaharuan atas deklarasi iman dan tauhid. Hal tersebut menunjukkan bahwa iman & tauhid kita selalu diperbaharui dan untuk menunjukan momen kegembiraan serta perayaan, dimana biasanya orang justru lalai dalam berdzikir dan mengingat Allah SWT.

Seperti halnya yang dicontohkan oleh Rasulullah SAW ketika mendapatkan karunia kenikmatan yang telah lama diidam-idamkan selama bertahun-tahun oleh para sahabat serta beliau sendiri yang berupa kemenangan dakwah islam yang gemilang, berbondong-bondongnya para penduduk Jazirah Arab untuk memeluk islam, dan penaklukkan Kota Mekkah. Dimana dalam rangka mensyukuri atas kemenangan tersebut beliau justru diperintahkan untuk bertasbih, beriztighfar, serta bertahmid.

Oleh karena itu, momen Idul Fitri ini kita diharuskan untuk terlahir kembali menjadi seorang pribadi muslim & muslimah baru yang lebih murni tauhidnya, lebih istimewa taqwanya, serta leih indah imannya untuk kehidupan yang lebih baik.

 

2. Hikmah Kefitrahan

Dapat dikatakan bahwa dengan hadirnya Idul Ftri, masyarkat muslim kembali fitrah, kembali kepada kesucian. Karena apabila momen tersebut kita optimalkan, maka Ramadhan dengan segala keutamaan ibadahnya merupakan salah satu momen terbaik bagi pelebur dosa serta penghapusan noda yang dapat mengotori jiwa ataupun hati kita selama ini.

عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ قَالَ قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ: “مَنْ صَامَ رَمَضَانَ إِيمَانًا وَاحْتِسَابًا غُفِرَ لَهُ مَا تَقَدَّمَ مِنْ ذَنْبِهِ” (متّفق علَيْه).

Dari Abu Hurairah berkata; Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Barangsiapa yang berpuasa karena iman dan mengharap pahala (dan ridha Allah), maka niscaya diampuni dosa-dosanya yang telah lalu”. (HR. Muttafaq ‘alaih)

Setelah kita dapatkan kesucian jiwa, kebersihan diri,  dan kefitran hati marilah pada Hari Raya Idul Fitri ini kita tuluskan niat, bulatkan tekad dan kuatkan semangat untuk menjaga kebersihan, kesucian serta kefitrahan itu seterusnya dalam hidup kita. Sehingga sebisa mungkin jangan lagi kembali kepada dosa-dosa yang akan membuat noda-noda baru. Semoga Allah selalu memberikan kekuatan, taufiq dan hidayah-Nya kepada kita semua. Aamiin Yaa Rabbal Allamiin

3. Hikmah Kebersamaan & Persatuan

Selama Bulan Ramadhan, atmosfir kebersamaan serta persatuan umat sangatlah kental dan terasa sangat indah. Selama bulan puasa tersebut kita bersama-sama menunaikan sholat berjamaah, berbuka puasa bersama, sholat tarawih bersama di masjid, sampai hinggak merayakah Hari Raya Idul Fitri bersama-sama.

Hal tersebut dilakukan karena amalam ibadah di Bulan Ramadhan serta Idul Fitri bersifat jama’iyah. Dimana ibadah-ibadah tersebut dilakukan secara kolektif atau bersama-sama, tidak bisan & tidak boleh sendiri-sendiri.

Oleh karena itu sudah sepatutnya kita berbahagia serta bersyukur menjadi umat muslim setiap kali dapat memulai Bulan Ramadhan bersama-sama baik dengan sanak saudara ataupun kerabat dekat tanpa adanya perselisihan ataupun perbedaan yang berarti.

 

4. Hikmah Kepedulian

Islam merupakan agama yang peduli, sifat tersebut tampak sangat nyata dan terbukti secara mencolok ketika bulan Ramadhan menjelang. Semangat kepedulian tersebut terbukti dari semangat berbagi serta spirit memberi melalui infak sodakoh dan kewajiban untuk berzakat. Semua hal tersebut dilakukan, tidak lain dalam rangkan untuk mengikuti keteladan dari Baginda Rasulullah SAW.

Maka dari itu, kewajiban kita sekarang ialah untuk terus melanjutkan semangat berbagi serta pembuktian akan taqwa kita selama Bulan Ramadhan. Karena bukankah kita berbagi dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan? Bukankah kita memberi untuk mereka yang sedang membutuhkan uluran tangan kita?  Bukankah kita bersedekah, berinfaq, & berzakat disamping untuk menunaikan kewajiban, untuk memenuhi kemaslahatan Islam serta menutup kebutuhan umat?

 

5. Hikmah Kesyukuran & Kegembiraan

Hikmah yang begitu terlihat dari Hari Raya Idul Fitri ini ialah hikmah kesyukuran serta kegembiraan menyambut momen spesial ini. Memang dibenarkan bahkan disunnahkan untuk bergembira, bersuka cita, dan berbahagia pada hari tersebut. Karena makna dari kata ied itu sendiri ialah hari raya, hari perayaan, hari yang dirayakan, dan tentunya perayaan itu iedntik dengan kebahagiaan.

Namun yang menjadi pertanyaan untuk masing-masing diri kita ialah kegembiraan seperti apa yang kita tunjukkan pada Hari Raya Idul Fitri? Jawabannya bahwa, kegembiraan yang harus kita rasakan dan kita miliki merupakan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah mengkaruniakan taufiq kepada diri kita untuk mengoptimalkan momen Bulan Ramadhan.

Hal tersebut dapat kita tunjukan dengan menunaikan ibadah umroh ke Tanah Suci ataupun beriikhtikaf di Masjidil Haram dengan mendaftar pada Paket Umroh Idul Fitri Raykha Tour. Program ini merupakan salah satu program yang sangat diminati umat muslim Indonesia sehingga apabila Anda tidak mem-booking seat Anda dari jauh-jauh hari.

 

“Kami tunggu kehadiran Anda di Perjalanan Paket Umroh Idul Fitri 2018 Raykha Tour & Travel”

Save

1

Day 1: Departure

Ornare proin neque tempus cubilia cubilia blandit netus.Maecenas massa. Fermentum. Pretium vitae tempus sem enim enim.
Tempus, leo, taciti augue aliquam hendrerit.
Accumsan pharetra eros justo augue posuere felis elit cras montes fames.
Vulputate dictumst egestas etiam dictum varius.
2

Day 2

Tortor elementum egestas metus potenti habitasse tempus natoque senectus commodo rutrum quisque fermentum. Nisi velit primis dapibus odio consequat facilisi sollicitudin porta nulla tellus sagittis platea tempor sed parturient convallis consectetuer Vulputate curae; pharetra.
3

Day 3

Fusce sagittis viverra lorem proin porttitor conubia risus vivamus. Mollis. Luctus curabitur porta nibh penatibus aliquet nec conubia magnis semper, sem feugiat scelerisque molestie. Nibh proin dapibus phasellus lacus. Facilisi.
4

Day 4: Return

Tour Reviews

There are no reviews yet.

Leave a Review

Rating