Paket Umroh Juni 2018 Raykha Tour – Di bulan Ini bertepatan pada penghujung Bulan Puasa, serta menyambut Hari Raya Idul Fitri dimana setiap umat muslim berharap setiap diri mereka kembali fitrah setelah berpuasan selama sebulan penuh.

(gambar)

 

Di bulan Juni merupakan momen dimana Bulan Puasa masih berlangsung. Bulan yang mana ditunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim di dunia karena semua pintu serta amalan kebaikan dilipat gandakan oleh Allah SWT. Disamping itu, yang paling utama pada bulan juni ini ialah bertepatan dengan momen Lailatul Qadr’. Umroh Lailatul Qadr serta Umroh Lebaran dapat Anda nikmati dengan mendaftarkan diri di Paket Umroh Juni 2018.

Bulan Juni ini merupakan momentum yang berbarengan dengan liburan lebaran anak sekolah. Oleh karena itu, hal ini seringkali dimanfaatkan setiap orang tua untuk dapat menunaikan ibadah umroh dalam menyambut Idul Fitri bersamaan dengan anak-anak mereka.

Mengingat kondisi tersebut, dapat dikatakan bahwa animo masyarakat untuk ikut serta dalam Paket Umroh Juni 2018 akan sangat tinggi. Maka, apabila Anda sudah memiliki rencana untuk menunaikan ibadah umroh di Akhir Ramadhan kami sarankan segera mendaftar dari jauh-jauh hari sebelum seat kehabisan.

Informasi: Pendaftaran Paket Umroh Juni 2018  akan segera ditutup untuk proses visa.

Segera booking seat Anda hari ini!

(video)

Rincian Paket Umroh Juni 2018

(gambar)

Mengingat animo masyarkat muslim sangat tinggi terhadap Paket Umroh Juni 2018 ini, Raykha Tour membuka 2 Program Umroh Spesial sekaligus yakni Umroh Lailatul Qadar dan Umroh Lebaran. Program ini kami bentuk dengan fasilitas terbaik agar setiap jamaah Raykha Tour merasakan fenomena yang sangat berkesan ketika menunaikan Ibadah pada saaat Bulan Puasa. Berikut Rincian Paket Umroh Juni 2018

Paket Umroh Malam Nuzulul Qur’an 15 Hari

* Tanggal: 4 Juni 2018
* Biaya: Rp. 27.000.000
* Hotel Mekkah: Pullman Zamzam / Movenpick / Elaf Kinda / Hilton / setaraf
* Hotel Madinah: Al Haram / Movenpick / Royal Dyar / setaraf
* Pesawat: Garuda / Etihad / Emirates / Saudi Airlines
* Seat: 45 / keberangkatan

Paket Umroh Lebaran 9 Hari

* Tanggal: 10 Juni 2018
* Biaya: Rp. 27.000.000
* Hotel Mekkah: Pullman Zamzam / Movenpick / Elaf Kinda / Hilton / setaraf
* Hotel Madinah: Al Haram / Movenpick / Royal Dyar / setaraf
* Pesawat: Garuda / Etihad / Emirates / Saudi Airlines
* Seat: 45 / keberangkatan

Keberangkatan setiap jamaah yang mendaftar Paket Umroh Ramadhan 2018 (09 Hari) akan berangkat menggunakan Pesawat Saudi Airlines Pulang-Pergi (direct).

Paket Umroh Juni 2018 Plus Wisata Halal

Paket Umroh Mei 2018
Plus Wisata Halal

Di bulan Juni ini, Raykha Tour membukan dua Program Umroh Spesial yakni Umroh Lailatul Qadr & Umroh Lebaran 2018. Oleh karena itu, pada bulan ini Raykha Tour tidak membuka Program Umroh Juni 2018 Plus Wisata Halal dikarenakan fokus untuk melayani jamaah yang ingin merasakan Suasana Idul Fitri di Tanah Suci sembari beribadah ke Baitullah.

 

(gambar)

 

Alasan Memilih Paket Umroh Juni 2018

Keutamaan Lailatul Qadr

Menjelang 10 hari terakhir di bulan puasa, dapat dipastikan suasana baik Masjidil Haram ataupun Masjid Nabawi sangat padar dan ramai oleh masyarakat muslim dunia yang sangat antusias menyambut Malam Lailatul Qadar. Kedatangan Malam Lailatul Qadar sendiri pun tidak ada seorang pun yang tahu. Rasulullah SAW hanya memberikan tanda dari Lailatul Qadar tersebut datang pada 10 hari terakhir Bulan Ramadhan.

Berikut beberapa keutamaan Malam Lailatul Qadar bagi seluruh umat muslim

1. Malam Penuh Ampunan

Sepertu yang disampaikan oleh Abu Hurairah, dari Rasululah SAW bersabda,

مَنْ قَامَ لَيْلَةَ الْقَدْرِ إِيمَانًا وَاحْتِسَابًا غُفِرَ لَهُ مَا تَقَدَّمَ مِنْ ذَنْبِهِ

 “Barangsiapa menegakkan sholat pada malam Lailatul Qadr atas dorongan iman serta mengharap balasan (dari Allah SWT), diampunilah dosa-dosanya yang telah lalu.” (H.R Al Bukhari, An Nasa’i, dan Ahmad)

Sungguh disayangkan bagi umat muslim yang tidak memanfaatkan waktunya secara baik pada Malam Lailatul Qadr untuk beribadah kepada Allah SWT. Sebab pada malam tersebut, Allah SWT membukakan pintu maaf yang selebar-lebarnya. Maka dari itu, seseorang yang berdoa serta bertobat kepada Allah akan diampuni segala kesalahannya.

 

2. Pintu Neraka Ditutup

“Telah datang kepada kalian Ramadhan, bulan yang diberkahi, Allah Ta’ala wajibkan kalian untuk berpuasa padanya, dibukakan padanya pintu-pintu langit, ditutup pintu-pintu neraka Jahim…” (HR. An-Nasai)

Keistimewaan lainnya pada Malam 1000 bulan ini ialah ditutupnya pintu neraka. Oleh karena itu, malam tersebut hanya dipenuhi oleh segala kebaikan. Umat muslim yang menjalankan ibadah ikhlas karena Allah SWT akan disejukkan hati mereka serta dipenuhi dengan keberkahan.

 

3. Malam Penuh Kebaikan

Nabi Muhammad SAW bersabda:

إِنَّ هَذَا الشَّهْرَ قَدْ حَضَرَكُمْ وَفِيهِ لَيْلَةٌ خَيْرٌ مِنْ أَلْفِ شَهْرٍ، مَنْ حُرِمَهَا فَقَدْ حُرِمَ الْخَيْرَ كُلَّهُ، وَلَا يُحْرَمُ خَيْرَهَا إِلَّا مَحْرُومٌ

“Sesungguhnya bulan Ramadhan ini telah menghampiri kalian. Dan di dalamnya terdapat malam yang lebih baik dari 1000 bulan. Barangsiapa yang terhalang dari menjumpainya, maka sungguh dia telah terhalang dari seluruh kebaikan. Dan tidaklah terhalang dari menjumpainya kecuali orang-orang yang merugi.” (HR Ibnu Majah)

Dari hadis di atas, Nabi Muhammad SAW menunjukkan betapa berharganya Malam Lailatul Qadr’. Dikarenakan malam itu seluruh kebaikan diperuntukkan untuk orang-orang yang bersungguh-sungguh dalam beribadah. Di sisi lain, siapa yang menghiraukan malam tersebut maka mereka tergolong menjadi orang-orang yang rugi dikarenakan tidak mendapat apa-apa.

 

4. Malam Ditetapkan Takdir Satu Tahun Kedepan

Allah SWT telah berfirman pada Al-qur’an surat Ad-Dukhan ayat 4, yang berbunyi

 “Pada malam itu dijelaskan segala urusan yang penuh hikmah”

Dari ayat di atas, sebagian besar ulama (seperti Mujahid, Ibnu Umar, Abu Malik, dan lainnya) menjelaskan bahwa pada Malam Lailatul Qadr’ takdir manusia akan dicatat selama satu tahun kedepan.

Menurut Syaikh Abdurrazaq Al-Badr Hafidzahullah, takdir yang dimaksudkan ialah takdir sanawiy, yaitu takdir yang bersifat tahunan serta takdir tersebut hanya ditulis atas izin Allah SWT. Maka dari itu, jika seseorang memperbanyak ibadah pada malam tersebut akan memperoleh catatan takdir baik selama satu tahun kedepan dalam hidupnya.

 

5. Malam dimana Malaikat Turun ke Bumi

Allah SWT berfirman:

تَنَزَّلُ المَلَائِكَةُ وَالرُّوحُ فِيهَا بِإِذْنِ رَبِّهِمْ مِنْ كُلِّ أَمْرٍ

“Pada malam itu turun malaikat-malaikat dan malaikat Jibril dengan izin Tuhannya untuk mengatur segala urusan.” (QS. Al- Qadar ayat 4)

Kapan lagi Allah SWT menurunkan para malaikatnya untuk turun ke bumi secara berbondong-bondong? Yup! di Malam Lailatul Qadr’, Malaikat Jibril dan Malaikat yang lain turun bumi dengan membawa keberkahat, kesejahteraan, serta rahmat. Oleh karena itu, perbanyaklah ibadah dan doa di malam ganjirl 10 hari terakhir Bulan Ramadhan.

 

Suasana Umroh Idul Fitri di Tanah Suci

Pada umunya hari-hari terakhir Bulan Ramadhan akan dimanfaatkan seluruh umat muslim untuk beribadah serta memanjatkan doa kepada Allah SWT. Sebagian pesar pula diteruskan untuk menikmati suasana sholat Hari Raya Idul Fitri di Tanah Suci. Alangkah indahnya apabila kita dapat merasakan momen minimal sekali selama seumur hidup kita dapat menunaikan sholat Idul Fitri di Mekkah Al Mukarramah.

Selama berabad-abad, di Tanah Suci sendiri tidak ada perayaah hari raya. Tidak seperti di Tanah Suci, dimana terdapat pawai takbiran keliling kota. Bahkan menggemakan kalimat Allahu Akbar melalui speaker di masjid hanya dilakukan setelah sholat subuh, yaitu pada tanggal 1 Syawal. Selain itu, kehidupan masyarakat Arab Saudi di Tanah Suci berjalan seperti biasa.

Bagaimana dengan Anda merasakan atmosfer malam-malam terakhir Bulan Ramadhan dengan mendaftarkan Paket Umroh Juni 2018 ? Sungguh indahnya jika kita dapat mewujudkan impian yang satu ini karena kita tidak akan tahu betapa besarnya nikmat Allah yang akan diberikan kepada hamba-Nya yang ingin memanjatkan doa serta ibadah kepada-Nya.

 

“Kami tunggu kehadiran Anda di Perjalanan Paket Umroh Juni 2018 Raykha Tour & Travel”

Save

1

Day 1: Departure

Ornare proin neque tempus cubilia cubilia blandit netus.Maecenas massa. Fermentum. Pretium vitae tempus sem enim enim.
Tempus, leo, taciti augue aliquam hendrerit.
Accumsan pharetra eros justo augue posuere felis elit cras montes fames.
Vulputate dictumst egestas etiam dictum varius.
2

Day 2

Tortor elementum egestas metus potenti habitasse tempus natoque senectus commodo rutrum quisque fermentum. Nisi velit primis dapibus odio consequat facilisi sollicitudin porta nulla tellus sagittis platea tempor sed parturient convallis consectetuer Vulputate curae; pharetra.
3

Day 3

Fusce sagittis viverra lorem proin porttitor conubia risus vivamus. Mollis. Luctus curabitur porta nibh penatibus aliquet nec conubia magnis semper, sem feugiat scelerisque molestie. Nibh proin dapibus phasellus lacus. Facilisi.
4

Day 4: Return

Tour Reviews

There are no reviews yet.

Leave a Review

Rating