Paket Umroh Ramadhan 2018 Raykha Tour – Di bulan yang penuh berkah ini, tentunya setiap umat muslim berlomba-lomba untuk mendapatkan keutamaan dalam Paket Umroh Ramadhan. Program ini merupakan salah satu paket yang cepat habis, oleh karena itu bagi Anda yang ingin merasakan momen spesial ini diharuskan untuk membooking seat jauh – jauh hari.

(gambar)

Bulan Sya’ban merupakan salah satu bulan yang dinantikan oleh umat muslim karena pada bulan ini banyak sekali keutamaan yang sungguh luar biasa. Salah satu ibadah sunnah yang dianjurkan untuk dilaksanakan pada Bulan Sya’ban ini ialah memperbanyak puasa sunnah, seperti yang dikatakan pada hadits berikut

Aku (Usamah bin Zaid) berkata kepada Rasulullah SAW, “Wahai Rasulullah, saya tidak melihat engkau berpuasa di 1 bulan melebihi puasamu di bulan Sya’ban.” Rasulullah menjawab, “Ini merupakan bulan yang dilalaikan oleh kebanyakan umat manusia, yaitu antara bulan Rajab serta Ramadhan. Pada bulan inilah amal perbuatan manusia diangkat kepada Rabb semesta alam. Oleh karena itu aku ingin saat amalku diangkat kepada Allah SWT, aku sedang berpuasa.” (HR. An-Nasa’i; hasan)

Selain itu, umat islam sangat dianjurkan untuk memperbanyak amal soleh. Hal tersebut dapat dilakukan apa saja baik, tilawah Al-qur’an, sholat malam, sedekah, dan lainnya dikarenakan pada bulan ini, amal perbuatan kita diangkat dan pada saat itulah alangkah baiknya kita dalam kondisi yang sangat bagus.

Selain bulan Syaban, pada Mei tahun 2018 ini juga memasuki Bulan yang ditunggu-tunggu umat muslim di seluruh dunia yakni Bulan Puasa. Tentunya banyak sekali umat muslim yang ingin merasakan momen spesial dengan menunaikan Umroh Awal Ramadhan.

Di Bulan Ramadhan ini, suasana Tanah Suci cukup berbeda dari bulan-bulan lainnya. Dimana setiap masyarakat muslim di sana terus-menerus berusaha mensucikan diri mereka. Selain keutamaan Umrah Ramadhan, bulan ini juga istimewa karena terdapat malam Lailatul Qadr yaitu malam 1000 Bulan.

Malam Lailatul Qadr juga disebut malam turunnya Al-qur’an serta kemudahan dalam segala urusan kita. Oleh karena itu, segera wujudkan impian Anda berumroh pada Bulan Ramadhan dengan mendaftar pada Paket Umroh Awal Ramadhan, Umroh Full Ramadhan, Umroh Lailatul Qadr, ataupun Umroh Idul Fitri (Umroh Akhir Ramadhan). 

Informasi: Pendaftaran Paket Umroh Ramadhan 2018  akan segera ditutup untuk proses visa.

Segera booking seat Anda hari ini!

(video)

Rincian Paket Umroh Ramadhan 2018

(gambar)

Untuk Paket Umroh Ramadhan 2018 ini, Raykha Tour menyediakan beberapa Program Spesial diantaranya Umroh Awal Ramadhan, Umroh Full Ramadhan, Umroh Lailatul Qadr, serta Umroh Idul Fitri (Umroh Akhir Ramadhan). Setiap program tersebut dirancang khusus untuk Anda yang ingin merasakan kenikmatan menjalankan ibadah umroh serta atmosfir berbeda di Tanah Suci. Berikut rincian Paket Umroh Ramadhan 2018

Paket Reguler 9 Hari Bintang 3 (Paket Umroh Awal Ramadhan)

* Tanggal: 19 Mei 2018
* Biaya: Rp. 19.500.000
* Hotel Mekkah: Wadi Ibrahim / Diyafat Mubarak / Firdaus Al Umroh / setaraf
* Hotel Madinah: Syurfah / Mubarak Al Massi / Majedi Suite / setaraf
* Pesawat: Garuda / Etihad / Emirates / Saudi Airlines
* Seat: 45 / keberangkatan

Paket Reguler 9 Hari Bintang 5 (Paket Umroh Awal Ramadhan)

* Tanggal: 19 Mei 2018
* Biaya: Rp. 27.000.000
* Hotel Mekkah: Pullman Zamzam / Movenpick / Elaf Kinda / Hilton / setaraf
* Hotel Madinah: Al Haram / Movenpick / Royal Dyar / setaraf
* Pesawat: Garuda / Etihad / Emirates / Saudi Airlines
* Seat: 45 / keberangkatan

Paket Umroh Full Ramadhan 28 Hari (Paket Umroh Full Ramadhan)

* Tanggal: 19 Mei 2018
* Biaya: Rp. 27.000.000
* Hotel Mekkah: Pullman Zamzam / Movenpick / Elaf Kinda / Hilton / setaraf
* Hotel Madinah: Al Haram / Movenpick / Royal Dyar / setaraf
* Pesawat: Garuda / Etihad / Emirates / Saudi Airlines
* Seat: 45 / keberangkatan

Paket Umroh Lailatul Qadr 15 Hari

* Tanggal: 4 Juni 2018
* Biaya: Rp. 27.000.000
* Hotel Mekkah: Pullman Zamzam / Movenpick / Elaf Kinda / Hilton / setaraf
* Hotel Madinah: Al Haram / Movenpick / Royal Dyar / setaraf
* Pesawat: Garuda / Etihad / Emirates / Saudi Airlines
* Seat: 45 / keberangkatan

Paket Umroh Idul Fitri 9 Hari (Umroh Akhir Ramadhan)

* Tanggal: 10 Juni 2018
* Biaya: Rp. 27.000.000
* Hotel Mekkah: Pullman Zamzam / Movenpick / Elaf Kinda / Hilton / setaraf
* Hotel Madinah: Al Haram / Movenpick / Royal Dyar / setaraf
* Pesawat: Garuda / Etihad / Emirates / Saudi Airlines
* Seat: 45 / keberangkatan

Keberangkatan setiap jamaah yang mendaftar Paket Umroh Ramadhan 2018 (09 Hari) akan berangkat menggunakan Pesawat Saudi Airlines Pulang-Pergi (direct).

Paket Umroh Ramadhan 2018 Plus Wisata Halal

Paket Umroh Mei 2018
Plus Wisata Halal

Di bulan Ramadhan ini, Raykha Tour fokus untuk membawa Anda ke Tanah Suci agar dapat mewujudkan impian Anda memiliki kesempatan Ibadah Umroh di bulan yang penuh dengan keberkahan sehingga untuk Program Paket Umroh Ramadhan Plus Wisata Halal pada bulan ini belum dapat kami adakan sampai dengan ada kabar selanjutnya dari manajemen Raykha Tour

 

(gambar)

 

Alasan Memilih Paket Umroh Ramadhan 2018

Keutamaan Umroh Ramadhan

Dapat menunaikan ibadah umroh di Tanah Suci merupakan suatu keberkahan yang sangat istimewa dibandingkan umroh pada bulan lainnya. Karena apabila pada bulan Ramadhan ini Anda menunaikan ibadah umroh, maka amalan yang didapatkan setara dengan Ibadah Haji.

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

فَإِذَا كَانَ رَمَضَانُ اعْتَمِرِى فِيهِ فَإِنَّ عُمْرَةً فِى رَمَضَانَ حَجَّةٌ

Jika Ramadhan tiba, berumrahlah saat itu karena umrah Ramadhan senilai dengan haji.” (HR. Bukhari no. 1782 dan Muslim no. 1256).

Imam Nawawi Rahimahullah berkata bahwa yang dimaksud dengan Umroh Ramadhan mendapatkan pahala seperti menunaikan ibadah haji, bukan berarti sama dengan menghilangkan kewajiban ibadah haji seseorang tersebut hilang.

Umroh Ramadhan tidak dapat menggantikan Ibadah Haji, hanya saja pahala yang didapatkan sama dengan berhaji. Oleh karena itu, orang yang menunaikan umroh di bulan Ramadhan tetap memiliki kewajiban haji.

 

Tradisi Masyarakat Arab Ketika Bulan Ramadhan

Bulan Ramadhan memang bulan yang sangat dinantikan-nantikan umat muslim di seluruh dunia, terutama masyarakat Arab Saudi. Ketika Bulan Ramadhan datang, dapat dikatakan atmosfir di Tanah Suci sungguh sangat berbeda karena masyarakat muslim di sana benar-benar menghayati datangnya bulan penuh berkah ini. Seperti yang dikatakan dalam Al-qur’an dan hadits bahwasanya amal perbuatan kita akan dibalas berlipat ganda.

Hal tersebut dapat dilihat bahwa pada bulan ini, tidak ada masyarakat yang kelaparan. Sebab, makanan, minuman, serta buah-buahan sangat mudah didapatkan secara gratis menjelang buka puasa. Hal ini tidak terjadi hanya di Kota Madinah ataupun Mekkah, melainkan juga terjadi di kota-kota lainnya.

Selain itu, di Bulan Suci Ramadhan juga penghargaan terhadap para mahasiswa ataupun pelajar semakin meningkat. Pada 10 hari terakhir Bulan Ramadhan, banyak sekali ditemukan badah usaha ataupun lembaga yang membagikan uang secara gratis, cukup hanya menunjunkan kartu mahasiswa atau pelajar. Sebagian hanya menunjukkan paspor yang hanya memastikan bahwa orang yang hendak dibantu tinggal di Arab Saudi secara legal.

Uniknya, ketika menjelang Bulan Ramadhan, Arab Saudi memiliki sebuah meriam yang dinamakan “Meriam Ramadhan” di Mekkah Al-Mukarramah yang digunakan sebagai masuknya Bulan Ramadhan. Meriam tersebut juga digunakan sebagai tanda masuknya buka puasa, sahur, waktu imsak, serta masuknya tanggal 1 Syawal

Memang atmosfir bulan Ramadhan sangat berbeda sekali ketika di Tanah Suci karena momen inilah yang sangat dinantikan masyarkat Arab Saudi. Oleh karena itu, mereka merayakan momen ini dengan memperbanyak amalan ibadah serta sedekah kepada sesama.

 

Keistimewaan Malam Lailatul Qadr

Dalam firman Allah SWT, menyebutkan

“Sesungguhnya kami telah menurunkan Al Qur’an di hari Lailatul Qadar dan kelebihan Malam Lailatul Qodar itu lebih baik dari pada seribu bulan. Pada malam itu diturunkan para malaikat dan malaikat jibril dengan ijin Allah SWT membawa segala urusan.” (Surat Al Qadar, ayat 1-5).

Mengapa Malam Lailatul Qadr lebih baik dari 1000 bulan?

Karena barangsiapa yang beribadah pada Malam Lailatul Qadr maka pahalanya akan dilipatgandakan lebih dari 29.500 kali lipat. Oleh karena itu Raykha Tour menyediakan Paket Umroh Lailatul Qadr pada tanggal 4 Juni 2018.

Selain itu, dijelaskan pula pada Surat Ad Dukhon ayat 4, yang menjelaskan “Pada malam itu akan dijelaskan segala macam urusan yang penuh hikmah”. Pada ulama menafsirkan bahwa malam Lailatul Qadr merupakan saat dimana para malaikat turun ke bumi untuk menjalankan tugas mereka yaitu menuliskan takdir manusia selama 1 tahun.

 

Keutamaan Lailatul Qadr

1. Lailatul Qadr merupakan malam penuh keberkahan

Ketika malam Lailatul Qadr para malaikan akan turun ke bumi dimana para ulama mengatakan hal tersebut merupakan turunnya kemudahan serta keberkahan atas urusan umat manusia. Dalam Al-qur’an surat Al-Qadr ayat 5 menyatakan “Malam itu (Lailatul Qadr) penuh kesejahteraan hingga terbit fajar”. Oleh karena itu, perbanyaklah berdoa dan melakukan qiyamul lail kepada Allah SWT pada 10 malam terakhir yang diyakini sebagai Malam Lailatul Qadr.

 

2. Al-qur’an diturunkan pada Lailatul Qadr

Kita Suci Qur’an diturunkan ke bumi pada tanggal 17 Ramadhan, bertepatan dengan Malam Lailatul Qadr. Oleh karena itu, umat muslim memperingatinya sebagai Nuzulul Qur’an. Sehingga, amalan yang tidak boleh dilewatkan bagi para umat muslim di 10 hari terakhir ialah membaca Al-qur’an, bahkan mampu mengkhatamkannya merupakan amala yang sangat baik.

 

3. Allah SWT menghapuskan dosa hamba-Nya yang menghidupkan Lailatul Qadr

Dalam sebuah hadis yang diriwayatkan oleh Abu Hurairah Rasulullah SAW, beliau bersabda, “Barangsiapa melaksanakan sholat di malam Lailatul Qodar karena iman dan mengharap pahala dari Allah SWT, maka dosa-dosanya akan diampuni”. (HR. Bukhori).

 

4. Lailatul Qadr lebih baik dari 1000 bulan

Dalam Al-qur’an surat Al-Qadr ayat 3 dijelaskan bahwa

“Lailatul Qadr itu lebih utama dari seribu bulan”

Maksud pada ayat di atas ialah segala amal ibadah yang kita lakukan pada Malam Lailatul Qadr lebih utama dibandingkan sholat serta ibadah yang kita lakukan pada 1000 bulan yang tidak terdapat Lailatul Qadr.

Oleh karen itu, tentunya seluruh umat muslim akan memperbanyak amalan ibadah terutama ditambahkan jika mengikut Paket Umroh Lailatul Qadr bersama dengan jamaah Raykha Tour lainnya. Insya Allah pahala yang didapatkan akan berlipat ganda. Aamiiinn Yaa Rabbal Allamiin…

 

“Kami tunggu kehadiran Anda di Perjalanan Paket Umroh Ramadhan 2018 Raykha Tour & Travel”

Save

1

Day 1: Departure

Ornare proin neque tempus cubilia cubilia blandit netus. Maecenas massa. Fermentum. Pretium vitae tempus sem enim enim.
Tempus, leo, taciti augue aliquam hendrerit.
Accumsan pharetra eros justo augue posuere felis elit cras montes fames. Vulputate dictumst egestas etiam dictum varius.
2

Day 2

Tortor elementum egestas metus potenti habitasse tempus natoque senectus commodo rutrum quisque fermentum. Nisi velit primis dapibus odio consequat facilisi sollicitudin porta nulla tellus sagittis platea tempor sed parturient convallis consectetuer Vulputate curae; pharetra.
3

Day 3: Return

Tour Reviews

There are no reviews yet.

Leave a Review

Rating