9 Hari
Durasi
22 Februari
Keberangkatan
45 Seat
Per Keberangkatan
7
Sisa Seat
Minggu Ini
Pendaftaran Terakhir

Paket Umroh Februari 2018 Raykha Tour – Di bulan yang sangat berkah ini, tidak sedikit jamaah yang meniatkan dirinya untuk menyempurnakan iman dengan cara melakukan perjalanan ibadah umroh ke Tanah Suci, shalat di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, dan ibadah-ibadah lainnya. Momen yang sempurna ini dapat Anda pergunakan untuk menjadikan diri Anda jauh lebih baik untuk kedepannya.

paket-umroh-februari-2018-raykha-tour

Untuk mengawali tahun baru yang penuh barokah ini, tidak sedikit dari calon jamaah yang memutuskan untuk mengunjungi Tanah Suci dikarenakan waktu yang tidak dibatasi untuk menunaikan ibadah umroh. Awal tahun ini merupakan waktu terbaik untuk melaksanakan umrah dengan mendaftar dalam Program Umroh Promo Raykha Tour.

Pada bulan ini, umat Islam cenderung ingin melaksanakan ibadah umroh dikarenakan keadaan cuaca yang masih cukup bersahabat yakni dikisaran suhu 18 derajat. Selain itu, dikarenakan pada bulan Februari adalah salah satu awal permulaan musim umroh maka sebagian dari jamaah memutuskan untuk mendaftarkan diri pada Paket Umroh Bulan Februari 2018 untuk menghindari berdesak-desakan dengan jamaah muslim lainnya.

Namun di sisi lain, tidak sedikit pula yang ingin mendapatkan fasilitas untuk dapat melakukan wisata religi dengan mengambil Paket Umroh Plus Wisata Halal. Bagi Anda yang belum berkesempatan mendapatkan tanggal keberangkatan umroh yang ada di Paket Umroh Januari 2018, perjalanan umroh di bulan Februari tahun 2018 inilah saat yang tepat. Dengan biaya umroh Februari yang tidak jauh berbeda dengan yang Paket Umroh Januari sebelumnya. Maka pergi melakukan perjalanan umroh pada Februari 2018 ini jadi pilihan tepat kita semua, yaitu umroh pada waktu yang terdekat.

Kalender Jadwal Keberangkatan Paket Umroh Februari 2018

Jadwal keberangkatan Raykha Tour jatuh pada tanggal: 7, 14, & 22 Februari 2018 Paket Umroh Raykha Tour.

Informasi: Pendaftaran Paket Umroh Februari 2018 akan segera ditutup untuk proses visa.

Segera booking seat Anda hari ini!

Rincian Harga Paket Umrah Februari 2018

Paket Super Promo Februari 2018 Raykha Travel

Untuk Paket Umroh di bulan Febuari 2018 ini, Raykha Tour menyediakan Program Promo dengan harga yang cukup terjangkau. Namun tanpa mengesampingkan fasilitas agar Anda mendapatkan perjalanan ibadah terbaik dan berkesan hingga kembali ke Tanah Air. Berikut rincian Paket Umroh Murah Raykha Tour bulan februari.

Paket Reguler 9 Hari Bintang 3

* Tanggal: 22 Februari 2018
* Biaya Umroh: Rp. 20.500.000
* Hotel Mekkah: Wadi Ibrahim / Diyafat Mubarak / Firdaus Al Umroh / setaraf
* Hotel Madinah: Syurfah / Mubarak Al Massi / Majedi Suite / setaraf
* Pesawat: Garuda / Etihad / Emirates / Saudi Airlines
* Seat: 45 / keberangkatan

Paket Reguler 9 Hari Bintang 5

* Tanggal: 22 Februari 2018
* Biaya: Rp. 28.000.000
* Hotel Mekkah: Pullman Zamzam / Movenpick / Elaf Kinda / Hilton / setaraf
* Hotel Madinah: Al Haram / Movenpick / Royal Dyar / setaraf
* Pesawat: Garuda / Etihad / Emirates / Saudi Airlines
* Seat: 45 / keberangkatan
Catatan:Biaya paket di atas sudah termasuk hotel di Tanah Suci sesuai dengan paket yang Anda pilih, tiket pesawat ekonomi PP sesuai tanggal keberangkatan, airport tax handling, tour leader, dan muthawwif yang akan membimbing Anda melaksanakan ibadah umroh yang benar sesuai sunnah dan ibadah lainnya selama di Tanah Suci. Harga belum termasuk pembuatan paspor bagi yang belum punya, biaya suntik meningitis, biaya pribadi, dan perlengkapan koper. Ini adalah sekedar informasi singkat. Silahkan hubungi kami atau berkunjung ke kantor kami di Condet, Jakarta Timur. Kami akan membantu Anda menjelaskan juga cara daftar umroh yang Anda pilih.

Keberangkatan setiap jamaah yang mendaftar untuk menunaikan ibadah umroh di bulan Februari ini akan berangkat menggunakan Pesawat Saudi Airlines Pulang-Pergi (direct / langsung ke Tanah Suci tanpa transit).

Paket Umroh Plus Wisata Halal

Paket Umroh Plus Wisata Halal

Untuk paket umroh plus tentu selain fasilitas yang diberikan eksklusif, Anda juga sekaligus dapat mengambil paket wisata dengan beragam destinasi yang ditawarkan oleh Raykha Tour. Mendaftar pada Program Umrah Plus Wisata Halal dapat menjadi pilihan yang tepat. Karena Anda dapat beribadah dan mendapatkan keutamaan – keutamaan dari Allah SWT sekalian bisa mengisi liburan akhir tahun. Misalnya dengan berwisata religi di beberapa destinasi yang akan semakin mempertebal keimanan kita dengan menyaksikan bukti kebesaran Allah SWT.

Paket Umroh Hemat Promo Raykha Bulan Februari

Rincian Paket Umroh Bulan Februari 2018 Plus Wisata Halal Bintang 3

Program Umroh Plus Wisata HalalKeberangkatanHarga / pax
Umrah Plus Turkey22 Februari$ 2199
Umrah Plus Dubai$ 2399
Umrah Plus Cairo$ 2699
Umrah Plus Aqsha7 Februari$ 2699
Umrah Plus Europe$ 4099

 

Rincian Biaya Umroh Februari 2018 Plus Wisata Halal Bintang 5

Program Umroh Plus Wisata HalalKeberangkatanHarga / pax
Umrah Plus Turkey$ 2499
Umrah Plus Dubai$ 3150
Umrah Plus Cairo$ 3250
Umrah Plus Aqsha$ 3250
Umrah Plus Europe$ 4550

Alasan Memilih Paket Umroh Di Bulan Ini

Alasan Memilih Paket Umroh Di Bulan Ini

Banyak sekali jamaah yang memutuskan untuk menunaikan ibadah ke Tanah Suci di waktu-waktu ini. Hal tersebut dikarenakan selain karena yang cukup bersahabat, jumlah jamaah umroh dari seluruh dunia pun belum membludak. Oleh karena itu, Anda dengan keluarga Anda dapat menunaikan ibadah umroh dengan lebih khusyu.

Bermuhasabah Awal Tahun Di Tanah Suci
Selain itu, di tahun 2018 Paket Umroh Februari juga seringkali dimanfaatkan oleh pasangan muda untuk beribadah sekaligus mengunjungi berbagai tempat bersejarah dalam perkembangan Islam yang telah kita ketahui banyak disebut dalam Al-qur’an ataupun hadits.

Dengan keadaan cuaca yang pada umumnya sangat mendukung di bulan ini, umroh bisa dilakukan dengan mengajak sanak saudara ataupun kerabat terdekat. Sayang sekali jika Anda menyia-nyiakan momen yang tentunya tidak datang dua kali.

Berikut beberapa tempat di Arab Saudi yang cukup populer dikunjungi oleh jamaah muslim dari seluruh dunia

Pasar Kurma Madinah

Ketika kita berkunjung ke Arab, ada satu buah yang selalu identik dengan negara ini yakni kurma. Pasar yang menjual buah ini baik sebagai buah tangan untuk keluarga di rumah ataupun dimakan di tempat ini adalah Pasar Kurma Madinah.

Memang Madinah dikenal sebagai kota yang menjual sesuatu dengan harga terjangkau. Namun di pasar ini harga berbagai macam jenis kurma yang dibanderol dengan harga yang cukup bervariasi dan dapat disesuaikan dengan budget yang kita miliki.

Kisaran harga kurma yang dijual di Pasar Kurma Madinah ini antara 30 sampai dengan 90 Riyal atau setara dengan Rp 100 ribu hingga Rp 332 ribu. Namun di pasar ini tidak hanya menjual buah kurma saja melainkan terdapat berbagai macam biskuit, coklat, atau permen yang dibuat menggunakan bahan dasar kurma. Kurmsa Sukari umumnya menurut jamaah Indonesia adalah kuram paling enak di antara jenis kurma lainnya. Sehingga menjadi favorit untuk bekal dan oleh-oleh kerabat di Tanah Air.

Jembatan Jamarat

Jembatan Jamarat ini merupakan jembatan yang tidak hanya dilalui oleh masyarakat muslim, melainkan tidak sedikit pula masyarakat non-muslim yang ingin berwisata ke destinasi ini. Jembatan ini cukup menyita perhatian para turis dari berbagai dunia karena tempat yang begitu atraktif serta signifikan apabila dibandingkan dengan tempat wisata lainnya di negara yang sama.

Uniknya, jembatan ini berhubungan dengan pusat pelemparan jumrah serta jembatan ini dibuat dengan tujuan agar jamah haji dapat masuk serta keuar dari tempat pelemparan jumrah tersebut. Oleh karena itu, ketika musim haji berlangsung, terdapat sekitar 5 juta orang jamaah haji yang dapat ditampung oleh jembatan ini. Jembatan ini memiliki 10 pintu masuk dan 12 pintu keluar yang disediakan pada tiap tingkatnya.

Gunung Uhud

Gunung yang memiliki ketinggian 350 meter ini dapat ditemukan di sebelah kota Utara Madinah. Gunung ini memiliki sejarah unik yang tidak boleh dilewatkan oleh setiap wisatawan yang berkunjung. Gunung Uhud ini menjadi saksi dari peristiwa perang antara pasukan Muslim & Madinah yang disebut dengan Perang Uhud.

Gunung ini merupakan gunung tertinggi dan terbesar di Madinah yang dapat membuat setiap wisatawan takjub akan keindahannya. Di sini juga wisatawan muslim dapat berziarah ke makam-makam para syuhada (yang salah satunya adalah Hamzah bin Abdul Muthalib) yang terletak di bagian selatan tepat di kaki Gunung Uhud.

Gua Hira

Destinasi yang satu ini tentunya tidak boleh Anda lewatkan. Gua ini berlokasi di Jabal Nur, dimana jika Anda berada di Mekkah maka Anda harus menempuh jarak kurang lebih 2 mil untuk sampai ke tempat ini. Mungkin banyak orang yang berpikiran bahwa Gua Hira ini hanya dijelajahi oleh umat muslim, namun destinasi ini terbuka bagi siapa saja yang menyukai wisata religi.

Gua ini merupakan saksi bisu ketika Allah memberikan Wahyu-Nya pertama kali kepada Nabi Muhammad SAW melalui Malaikat Jibril. Rasulullah menjadikan tempat ini untuk menyendiri dari orang-orang yang pada masa itu belum mengenal Allah.

Apabila Anda berencana untuk berkunjung ke tempat ini, pastikan Anda memiliki fisik yang bugar karena untuk sampai di sini Anda harus melalui tanjakan yang cukup curam walaupun bentuknya sudah berupa anak-anak tangga.

Masjid Quba

Apabila Anda pergi ke Arab Saudi tanpa mengunjungi destinasi ini, pastinya kurang lengkap perjalanan Anda. Masjid ini merupakan masjid pertama yang dibangun oleh Rasulullah pada tahun 622 Masehi atau pada tahun pertama Hijriyah. Jarak tempuh Anda untuk sampai ke tempat ini sekitar 5 kilometer dari Kota Madinah di sebelah tenggara.

Bentuk bangunan masjid ini walaupun sederhana namun tidak mengurangi daya tariknya sendiri. Di sebelah utara terdapat serambi yang memiliki tiang pohon kurma yang dimanfaatkan sebagai lokasi sholat. Atap bangunan ini juga terbuat dari bagian pohon kurma yakni daunnya dengan ditambah pelepah kemudian dicampur dengan tanah liat.

Setiap muslim yang ingin menunaikan ibadah di sini, dapat mengambil air wudhu dari sebuah sumur khusus yang berada di tengah ruang model terbuka. Menurut Al-Qur’an, pembangunan dari masjid berdasarkan takwa.

5 Pasti Umrah Di Bulan Februari Ini

 

“Kami tunggu kehadiran Anda di Perjalanan Paket Umroh Februari 2018 Raykha Tour & Travel”

Klik untuk pencarian terkait di

Ijin Aku Mengunjungi Baitullah Mu Ya Allah Di Februari

Paket Umroh Murah 2018 yad:

  1. Paket Umroh Maret 2018
  2. Paket Umroh April 2018
  3. Paket Umroh Mei 2018
  4. Paket Umroh Ramadhan dan Idul Fitri 2018
  5. Paket Umroh Desember 2018
  6. Paket Umroh Plus Turki 2018

Khusus untuk Paket Umroh Maret dan Paket Umroh April 2018, belum masuk ke bulan Ramadhan. Di Paket Umroh Mei 2018, ada Paket Umroh Ramadhan dan Idul Fitri 2018, di mana umat muslim menjalankan ibadah puasa. Setelah itu jamaah haji plus travel menunaikan ibadah haji.

Sedangkan puncak banyaknya jamaah umrah kemungkinan besar adalah di umroh Desember tahun 2018. Karena adanya masa liburan baik perusahaan, instansi, dan sekolah. Biasanya Paket Umroh Plus Turki menjadi primadona di bulan Desember. Umat Islam banyak mengisi waktu liburan dengan berumrah dan beribadah di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi.

Dengan biaya paket sesuai dengan budget yang bisa Anda sesuaikan, Anda bisa memilih paket yang Anda inginkan. Harga paket sudah termasuk tiket pesawat, hotel di Tanah Suci, airport tax dan tax  handling, visa umroh (catatan: visa umroh biasanya berlaku selama 2 minggu saja), muthawwif, dan lain-lain sesuai ketentuan. Namun belum termasuk biaya pembuatan paspor dan suntik meningitis. Silahkan hubungi kami akan informasikan paket yang ada / masih available, cara daftar yang bisa Anda pilih sesuai jadwal pasti yang sudah Anda tentukan. Di tahun 2018 Paket Umroh Februari ini.

Juga bagi calon jamaah haji, Anda bisa mendaftar Paket Haji Plus 2018.

Jika informasi ini sangat penting untuk sahabat ataupun keluarga Anda. Silahkan share artikel ini, bagikan tweet, atau ketuk logo media sosial kami untuk menyebarluaskan informasi ini dan niatkan dalam diri untuk membantu mensyi’arkan Baitullah. Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT.

Persembahan dari Raykha.
All rights reserved.

1

Hari ke - 1 : Jakarta-Jeddah

D-02-01





Meeting Point di Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk bersama – sama terbang menuju Jeddah.
Setibanya di Jeddah, setelah urusan administrasi imigrasi kemudian langsung menuju hotel penginapan di Madinah.
Check-in hotel kemudian Anda dapat memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi
2

Hari ke - 2 : Madinah

D-02-02
Acara bebas, jamaah dapat memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi.
3

Hari ke - 3 : Madinah

D-02-03




Setelah sarapan pagi. Pukul 07:00 LT
berkumpul di lobby hotel untuk berziarah di sekitar kota Madinah, antara lain ke Masjid Quba, Kebun Kurma, Jabal Uhud, Masjid Kiblatain, Khandak, serta Masjid Tujuh.
Setelah makan siang, acara bebas dengan memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi. Lalu melakukan tour sekitar Masjid Nabawi (Berziarah ke Makam Rasulullah SAW, Khalifah Abu Bakar, Khalifah Usman Bin Affan, Baqi, dan mengenal tentang sejarah Masjid Nabawi).
Makan malam kemudian istirahat.
4

Hari ke - 4 : Madinah - Mekkah

D-02-04



Sarapan pagi.
Makan siang bersama kemudian sebelum menunaikan Sholat Dzuhur disunnahkan untuk mandi sunnah ihram serta berganti baju ihram. Lalu Menunaikan ibadah sholat Dhuhur sekaligus sholat jama’ taqdim Ashar 4 rokaat. Setelah sholat Dhuhur, langsung check-out dari hotel untuk bersiap menuju Mekkah dengan menggunakan bis full ac.
Di perjalanan, kita akan singgah di Bir Ali untuk menunaikan sholat sunnah ihram 2 rokaat serta berniat umroh.
Setibanya di Mekkah langsung melakukan check-in hotel, makan malam, serta dilanjutkan dengan melaksanakan umroh.
5

Hari ke - 5 : Mekkah

D-02-05
Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram.
6

Hari ke - 6 : Mekkah

D-02-06



Pukul 07:00 LT
kumpul di lobi hotel untuk berziarah di sekitar kota Mekkah yakni ke Jabal Tsur, Padang Arafah, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina, singgah di Masjid Ji’ronah untuk mengambil miqot kedua untuk jamaah yang ingin menunaikan ibadah umroh lagi, serta ke Jabal Nur.
Sesampainya di hotel dilanjutkan dengan melaksanakan umroh yang kedua.
Acara bebas memperbanyak ibadah di Masjidil Haram.
Melakukan makan malam. Transfer to hotel.
7

Hari ke - 7 : Mekkah

D-02-07



Pukul 08:00 LT
Menunaikan sholat Dhuha serta Kajian Dhuha di pelataran Masjidil Haram.
Melaksanakan city tour sekitar Masjidil Haram (bekas rumah istri Nabi Muhammad SAW yaitu Siti Khadijah, rumah tempat kelahiran Rasulullah SAW, tempat air zam-zam, Ma’la, serta mengenal sejarah Masjidil Haram).
Setelah itu acara bebas dengan memperbanyak ibadah di Masjidil Haram.
Makan malam dan transfer ke hotel.
8

Hari ke - 8 : Mekkah - Jeddah - Jakarta

D-02-08



Setelah menunaikan sholat Dhuha kemudian dilanjutkan dengan thowaf Wada’ (thowaf perpisahan), jama’ah bersiap – siap untuk check-out hotel dan berangkat menuju Jeddah.
Setibanya di Jeddah, melakukan city tour di Pasar Kornis / Pasar Balad salah satu tempat belanja di Jeddah (sesuai kondisi), Masjid Qishos, kemudian ke Masjid Terapung Laut Merah.
Jamaah diantar menuju Bandara King Abdul Azis untuk melanjutkan perjalanan menuju Jakarta.
9

Hari ke - 9 : Kedatangan di Jakarta

D-02-09
Alhamdulillah kita tiba di Jakarta dengan selamat. Semoga diberikan pahala umroh yang diridhai Allah SWT, membawa kesan yang indah, dan kembali mengikuti program-program Raykha Tour yang akan datang. Terima kasih.
1

Hari ke - 1 : Jakarta-Jeddah

M-02-01





Meeting Point di Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk bersama – sama terbang menuju Jeddah.
Setibanya di Jeddah, setelah urusan administrasi imigrasi kemudian langsung menuju hotel penginapan di Madinah.
Check-in hotel kemudian Anda dapat memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi
2

Hari ke - 2 : Madinah

M-02-02
Acara bebas, jamaah dapat memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi.
3

Hari ke - 3 : Madinah

M-02-03




Setelah sarapan pagi. Pukul 07:00 LT
berkumpul di lobby hotel untuk berziarah di sekitar kota Madinah antara lain Masjid Quba, Kebun Kurma, Jabal Uhud, Masjid Kiblatain, Khandak, serta Masjid Tujuh.
Setelah makan siang, acara bebas dengan memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi. Lalu melakukan tour sekitar Masjid Nabawi (berziarah ke Makam Rasulullah SAW, Khalifah Abu Bakar, Khalifah Usman Bin Affan, Baqi, dan mengenal sejarah Masjid Nabawi).
Makan malam kemudian istirahat.
4

Hari ke - 4 : Madinah - Mekkah

M-02-04



Sarapan pagi.
Makan siang kemudian sebelum menunaikan sholat Dzuhur disunnahkan untuk mandi sunnah ihram serta berganti baju ihram. Menunaikan ibadah sholat dhuhur sekaligus sholat jama’ taqdim Ashar 4 rokaat. Setelah sholat Dhuhur, langsung check-out dari hotel untuk bersiap menuju Mekkah dengan menggunakan bis.
Di perjalanan, kita akan singgah di Bir Ali untuk menunaikan sholat sunnah ihram 2 rokaat serta berniat umroh.
Ssetibanya di Mekkah langsung melakukan check-in hotel, makan malam serta dilanjutkan dengan melaksanakan umroh.
5

Hari ke - 5 : Mekkah

M-02-05
Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram.
6

Hari ke - 6 : Mekkah

M-02-06



Pukul 07:00 LT
Kkumpul di lobi hotel untuk berziarah di sekitar kota Mekkah yakni ke Jabal Tsur, Padang Arofah, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina, singgah di Masjid Ji’ronah untuk mengambil miqot kedua (untuk jamaah yang ingin menunaikan ibadah umroh lagi), serta ke Jabal Nur.
Sesampainya di hotel dilanjutkan dengan melaksanakan umroh yang kedua.
Acara bebas memperbanyak ibadah di Masjidil Haram.
Makan malam dan transfer ke hotel.
7

Hari ke - 7 : Mekkah

M-02-07



Pukul 08:00 LT
Menunaikan sholat Dhuha serta Kajian Dhuha di pelataran Masjidil Haram.
City tour sekitar Masjidil Haram (bekas rumah istri Nabi Muhammad SAW yaitu Siti Khadijah, rumah tempat kelahiran Rasulullah SAW, tempat air zam-zam, Ma’la, serta mengenal sejarah Masjidil Haram).
Setelah itu acara bebas dengan memperbanyak ibadah di Masjidil Haram.
Makan malam. Transfer ke hotel.
8

Hari ke - 8 : Mekkah - Jeddah - Jakarta

M-02-08



Setelah menunaikan sholat Dhuha kemudian dilanjutkan dengan thowaf Wada’ (thowaf perpisahan), jama’ah bersiap–siap untuk check-out hotel kemudian berangkat menuju Jeddah.
Setibanya di Jeddah, melakukan city tour di Pasar Kornis / Pasar Balad, yaitu salah satu tempat belanja di Jeddah (sesuai kondisi), Masjid Qishos, kemudian ke Masjid Terapung Laut Merah.
Jamaah diantar menuju Bandara King Abdul Azis untuk melanjutkan perjalanan menuju Jakarta.
9

Hari ke - 9 : Kedatangan di Jakarta

M-02-09
Alhamdulillah tiba di Jakarta dengan selamat. Semoga diberikan pahala umroh yang diridhai Allah, membawa kesan yang indah selama di perjalanan dan Tanah Suci, serta kembali mengikuti program-program Raykha Tour yang akan datang. Terima kasih.

Tour Reviews

5.00 based on 1 review
August 21, 2015

Ac fusce scelerisque nostra. Scelerisque. Netus. Aenean penatibus in adipiscing. Diam porta augue placerat ad tempor fusce dui enim ipsum.

Leave a Review

Rating