9 Hari
Durasi
10 & 11 Juni
Keberangkatan
45 Seat
Per Keberangkatan
9
Sisa Seat
25 April 2018
Pendaftaran Terakhir

Paket Umroh Juni 2018 Raykha Tour – Di bulan ini bertepatan pada penghujung Bulan Puasa, serta menyambut Hari Raya Idul Fitri di mana setiap umat muslim berharap setiap diri mereka kembali fitrah setelah berpuasan selama sebulan penuh. Banyak umat Islam yang memanfaatkannya dengan berangkat umroh.

Paket Umroh Juni 2018 Raykha Aman

Di bulan Juni merupakan momen dimana Bulan Puasa masih berlangsung. Bulan yang mana ditunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim di dunia karena semua pintu serta amalan kebaikan dilipat gandakan oleh Allah SWT. Disamping itu, yang paling utama pada bulan juni ini ialah bertepatan dengan momen Lailatul Qadr’. Umroh Lailatul Qadr serta Umroh Lebaran dapat Anda nikmati dengan mendaftarkan diri di Paket Umroh Juni 2018.

Bulan Juni ini merupakan momentum yang berbarengan dengan liburan lebaran anak sekolah. Oleh karena itu, hal ini seringkali dimanfaatkan setiap orang tua untuk dapat menunaikan ibadah umroh dalam menyambut Idul Fitri bersamaan dengan anak-anak mereka.

Mengingat kondisi tersebut, dapat dikatakan bahwa animo masyarakat untuk ikut serta dalam Paket Umroh Juni 2018 akan sangat tinggi. Maka, apabila Anda sudah memiliki rencana untuk menunaikan ibadah umroh di Akhir Ramadhan kami sarankan segera mendaftar dari jauh-jauh hari sebelum seat kehabisan.

Informasi: Pendaftaran Paket Umroh Juni 2018  akan segera ditutup tanggal 25 April 2018 atau kalau seat sudah penuh.
Segera daftar hari ini masih tersedia 9 seat lagi.

Rincian Paket Umroh Juni 2018

Menuju Baitullah Raykha Travel Juni 2018

Mengingat animo masyarkat muslim sangat tinggi terhadap Paket Umroh Juni 2018 ini, Raykha Tour membuka 2 Program Umroh Spesial sekaligus yakni Umroh Lailatul Qadar dan Umroh Lebaran. Program ini kami bentuk dengan fasilitas terbaik agar setiap jamaah Raykha Tour merasakan fenomena yang sangat berkesan ketika menunaikan Ibadah pada saaat Bulan Puasa. Berikut Rincian Paket Umroh Juni 2018

Paket Umroh Malam Nuzulul Qur’an 15 Hari

* Tanggal: –
* Biaya: –
* Hotel Mekkah: Pullman Zamzam / Movenpick / Elaf Kinda / Hilton / setaraf
* Hotel Madinah: Al Haram / Movenpick / Royal Dyar / setaraf
* Pesawat: Saudi Airlines
* Seat: 45 / keberangkatan

Paket Umroh Lebaran 9 Hari VIP Bintang 5
(Shalat Ied di Masjidil Haram)

* Tanggal: 10 & 11 Juni 2018
* Biaya: $2.750
* Hotel Mekkah: Pullman Zamzam / Movenpick / Elaf Kinda / Hilton / setaraf
* Hotel Madinah: Al Haram / Movenpick / Royal Dyar / setaraf
* Pesawat: Saudi Airlines
* Seat: 45 / keberangkatan

Keberangkatan setiap jamaah yang mendaftar Paket Umroh Juni
Ramadhan 2018 (09 Hari) akan berangkat menggunakan Pesawat Saudi Airlines Pulang-Pergi (direct atau langsung tanpa transit).

Paket Umroh Juni 2018 Plus Wisata Halal

Paket Umroh 2018
Plus Wisata Halal

Di bulan Juni ini, Raykha Tour membuka dua Program Umroh Spesial yakni Umroh Lailatul Qadar & Umroh Lebaran 2018. Juga pada bulan ini Raykha Tour membuka Program Umroh Juni 2018 Plus Wisata Halal yang dibarengi dengan Umroh Lebaran. Yaitu Umrah Lebaran Plus Aqso, Umrah Lebaran Plus Turki dan Plus Dubai. Silahkan segera cek dan mendaftar karena seat sewaktu-waktu bisa penuh.

umroh-lebaran-di-mekkah-pls-trk-dbi

Alasan Memilih Paket Umroh Juni 2018

Keutamaan Lailatul Qadar

Menjelang 10 hari terakhir di bulan puasa, dapat dipastikan suasana baik Masjidil Haram ataupun Masjid Nabawi sangat padar dan ramai oleh masyarakat muslim dunia yang sangat antusias menyambut Malam Lailatul Qadar. Kedatangan Malam Lailatul Qadar sendiri pun tidak ada seorang pun yang tahu. Rasulullah SAW hanya memberikan tanda dari Lailatul Qadar tersebut datang pada 10 hari terakhir Bulan Ramadhan.

Berikut beberapa keutamaan Malam Lailatul Qadar bagi seluruh umat muslim

1. Malam Penuh Ampunan

Sepertu yang disampaikan oleh Abu Hurairah, dari Rasululah SAW bersabda,

مَنْ قَامَ لَيْلَةَ الْقَدْرِ إِيمَانًا وَاحْتِسَابًا غُفِرَ لَهُ مَا تَقَدَّمَ مِنْ ذَنْبِهِ

 “Barangsiapa menegakkan sholat pada malam Lailatul Qadr atas dorongan iman serta mengharap balasan (dari Allah SWT), diampunilah dosa-dosanya yang telah lalu.” (H.R Al Bukhari, An Nasa’i, dan Ahmad)

Sungguh disayangkan bagi umat muslim yang tidak memanfaatkan waktunya secara baik pada Malam Lailatul Qadr untuk beribadah kepada Allah SWT. Sebab pada malam tersebut, Allah SWT membukakan pintu maaf yang selebar-lebarnya. Maka dari itu, seseorang yang berdoa serta bertobat kepada Allah akan diampuni segala kesalahannya.

 

2. Pintu Neraka Ditutup

“Telah datang kepada kalian Ramadhan, bulan yang diberkahi, Allah Ta’ala wajibkan kalian untuk berpuasa padanya, dibukakan padanya pintu-pintu langit, ditutup pintu-pintu neraka Jahim…” (HR. An-Nasai)

Keistimewaan lainnya pada Malam 1000 bulan ini ialah ditutupnya pintu neraka. Oleh karena itu, malam tersebut hanya dipenuhi oleh segala kebaikan. Umat muslim yang menjalankan ibadah ikhlas karena Allah SWT akan disejukkan hati mereka serta dipenuhi dengan keberkahan.

 

3. Malam Penuh Kebaikan

Nabi Muhammad SAW bersabda:

إِنَّ هَذَا الشَّهْرَ قَدْ حَضَرَكُمْ وَفِيهِ لَيْلَةٌ خَيْرٌ مِنْ أَلْفِ شَهْرٍ، مَنْ حُرِمَهَا فَقَدْ حُرِمَ الْخَيْرَ كُلَّهُ، وَلَا يُحْرَمُ خَيْرَهَا إِلَّا مَحْرُومٌ

“Sesungguhnya bulan Ramadhan ini telah menghampiri kalian. Dan di dalamnya terdapat malam yang lebih baik dari 1000 bulan. Barangsiapa yang terhalang dari menjumpainya, maka sungguh dia telah terhalang dari seluruh kebaikan. Dan tidaklah terhalang dari menjumpainya kecuali orang-orang yang merugi.” (HR Ibnu Majah)

Dari hadis di atas, Nabi Muhammad SAW menunjukkan betapa berharganya Malam Lailatul Qadr’. Dikarenakan malam itu seluruh kebaikan diperuntukkan untuk orang-orang yang bersungguh-sungguh dalam beribadah. Di sisi lain, siapa yang menghiraukan malam tersebut maka mereka tergolong menjadi orang-orang yang rugi dikarenakan tidak mendapat apa-apa.

Menuju Baitullah Raykha Tour Juni 2018 Ramadhan

4. Malam Ditetapkan Takdir Satu Tahun Kedepan

Allah SWT telah berfirman pada Al-qur’an surat Ad-Dukhan ayat 4, yang berbunyi

 “Pada malam itu dijelaskan segala urusan yang penuh hikmah”

Dari ayat di atas, sebagian besar ulama (seperti Mujahid, Ibnu Umar, Abu Malik, dan lainnya) menjelaskan bahwa pada Malam Lailatul Qadr’ takdir manusia akan dicatat selama satu tahun kedepan.

Menurut Syaikh Abdurrazaq Al-Badr Hafidzahullah, takdir yang dimaksudkan ialah takdir sanawiy, yaitu takdir yang bersifat tahunan serta takdir tersebut hanya ditulis atas izin Allah SWT. Maka dari itu, jika seseorang memperbanyak ibadah pada malam tersebut akan memperoleh catatan takdir baik selama satu tahun kedepan dalam hidupnya.

 

5. Malam dimana Malaikat Turun ke Bumi

Allah SWT berfirman:

تَنَزَّلُ المَلَائِكَةُ وَالرُّوحُ فِيهَا بِإِذْنِ رَبِّهِمْ مِنْ كُلِّ أَمْرٍ

“Pada malam itu turun malaikat-malaikat dan malaikat Jibril dengan izin Tuhannya untuk mengatur segala urusan.” (QS. Al- Qadar ayat 4)

Kapan lagi Allah SWT menurunkan para malaikatnya untuk turun ke bumi secara berbondong-bondong? Yup! di Malam Lailatul Qadr’, Malaikat Jibril dan Malaikat yang lain turun bumi dengan membawa keberkahat, kesejahteraan, serta rahmat. Oleh karena itu, perbanyaklah ibadah dan doa di malam ganjirl 10 hari terakhir Bulan Ramadhan.

Paket Umrah Juni 2018 Raykha Tours

Menuju Baitullah Raykha Tour Juni 2018 5Pasti

“Kami tunggu kehadiran Anda di Perjalanan Paket Umroh Juni 2018 Raykha Tour & Travel”

Menuju Baitullah Raykha Tour Juni 2018 Mudah Umroh

1

Hari ke-1 : Jakarta-Jeddah

Hari Ke 1 Jakarta Istanbul Jeddah



Berkumpul di Bandara Soekarno Hatta Jakarta, setelah proses check in dan imigrasi selesai, Dengan mengucapkan Bismillahi Tawakkalna Alallah La Haulawala Quwwatailla Billahil Aliyyil Adzim, Rombongan meninggalkan Jakarta menuju kota Jeddah – Saudi Arabia.

Setibanya di Jeddah, setelah proses Imigrasi di Terminal Haji selesai, di luar Anda akan berjumpa dengan petugas Muthawwif dan langsung melakukan niat Umroh.

Kemudian bersama-sama dengan petugas Raykha Tour menuju hotel Jeddah untuk check in.

2

Hari ke-2 : Mekkah

Hari Ke 2 MadinahSetelah makan sahur dan sholat subuh, check out hotel dan berkumpul di lobby hotel, lalu bersiap-siap menuju kota Mekah.

Tiba di Makkah langsung menuju Masjidil Haram, dilanjutkan dengan melaksanakan Ibadah Ibadah Umrah 1.- sampai selesai.

Setelah umroh, jamaah akan melanjutkan perjalanan menuju kota Madinah.

Setelah Tiba di kota Madinah, anda akan langsung menuju hotel akomodasi untuk check in dan istirahat serta melanjutkan tugas untuk beribadah di Mesjid An Nabawi dan berziarah ke Makam Rasulullah dan Raudah di Mesjid Al Nabawi.

Setelah selesai, berbuka puasa / Iftar dan shalat magrib di Mesjid Rasulullah Masjid Nabawi, anda boleh kembali ke hotel untuk melanjutkan berbuka puasa dan makan malam. Di lanjutkan dengan beribadah di Masjid Nabawi dengan Shalat Isya, Tarawih dan di Akhiri dengan Shalat Tahajjud serta Makan Shahur.

3

Hari ke-3 : Madinah

Hari Ke 3 Madinah




Menikmati keindahan dan ketenangan beribadah di masjid Nabawi di kota Madinah, saling berbagi dan berbuka puasa Bersama seluruh umat muslim dari berbagai negara dibelahan dunia, dilanjutkan dengan beribadah Shalat wajib dan Sholat Sunnah serta I’tikaf dan ziarah di Raudah (Sholat Zhuhur, Ashar, Magrib, Isya dan Sholat Tarawih diakhiri dengan Sholat Tahajjud.)
4

Hari ke-4 : Madinah

Hari Ke 4 Madinah Mekkah



Sholat di Raudah, di lanjutkan dengan berziarah ke Makam Rasulullah SAW, dan para sahabat yaitu Sayidina Umar ibnu Khottab, Sayidina Abu Bakar Al Siddik, Sayidina Ibnu Affan.
5

Hari ke-5 : Madinah

Hari Ke 5 MekkahPagi ini jamaah akan melaksanakan sholat Idul Fitri berjamaah di Masjid Nabawi.

Kemudian Shalat Jumat di Mesjid Al Nabawi setelah selesai boleh kembali ke Hotel untuk Check Out dan menuju Makkah.

Tiba di Makkah langsung menuju Hotel untuk check in dan makan malam.

6

Hari ke-6 : Mekkah

Hari Ke 6 Mekkah



Setelah sarapan pagi, anda dapat manfaatkan waktu untuk menikmati keindahan Masjidil Haram sambil melaksanakan ibadah sholat wajib, sholat sunnah, dzikir dan doa lainnya.
7

Hari ke-7 : Mekkah

Hari Ke 7 Baitullah


Setelah sarapan pagi, jamaah berkumpul di Loby untuk melakukan Ziarah kota Makkah. Melihat perkembangan dan pembangunan kota Makkah dan mengunjungi tempat – tempat bersejarah seperti Padang Arafah, Mina, Jabal Tsur, Azizizah dan kota Makkah sekitarnya.

Bagi yang ingin melakukan Ibadah Umrah, maka anda diminta mandi serta untuk membawa pakaian Ihram yang nanti akan dipakai dan ganti disaat melaksanakan Miqat / Niat Umrah yang akan dibimbing oleh petugas Raykhatour.

Setelah selesai berziarah anda akan diajak menuju Mesjid Tan’Im / Ja’ranah untuk mengambil Miqat untuk melaksanakan Umrah 2.- dimana anda harus berganti dengan pakaian Ihram dan Shalat Sunnah dua rakaat di Mesjid tempat mengambil Miqat / Niat Umrah, selanjutnya umrah dapat dilaksanakan pada siang hari.

8

Hari ke-8 : Mekkah - Jeddah - Jakarta

Hari Ke 8 Mekkah Jedda Istanbul



Setelah sarapan pagi, Check Out Hotel. Kemudian bersiap menuju Airport Jeddah untuk kembali ke Jakarta.
9

Hari ke-9 : Jakarta

Hari Ke 9 Istanbul

Alhamdulillah pada hari ini Jamaah tiba di Jakarta dengan selamat. Sampai bertemu lagi pada program umroh dan Raykha Tour yang berikutnya.
umroh-menyambut-idul-fitri-liburan-sekolah-juni-2018

Tour Reviews

5.00 based on 1 review
January 19, 2018

Alhamdullilah..Semoga lebaran tahun depan dapat turut merasakan di Tanah Suci. Pelayanan Raykha Tour sangatlah tertata rapi, walaupun jamaah sangat banyak namun saya pribadi mendapatkan sebuah perjalanan ibadah yang sangat berkesan.

Terimakasih Raykha Tour 🙂

Leave a Review

Rating