15 Hari
Durasi
4 Juni 2018
Keberangkatan
9
Sisa Seat
25 April 2018
Pendaftaran Terakhir

Paket Umroh Lailatul Qodar Raykha Tour – Tidak sedikit jamaah Indonesia yang menginginkan untuk dapat beribadah umroh ataupun beri’tikaf dalam menyambut Malam Nuzulul Qur’an. Hal tersebut terutama apabila mereka berada pada salah satu Masjid Utama umat Islam yang berada di Kota Mekkah ataupun Kota Madinah.

Umrah Lailatul Qadr Raykha Tour Murah Aman

Seperti yang diketahui bahwa 10 hari terakhir Ramadhan adalah sebuah momen berharga dimana pada saat tersebut seluruh umat muslim di dunia siap menyambut Lailatul Qadar. Malam tersebut merupakan malam yang lebih baik dari 1000 bulan dimana para malaikat turun ke bumi & takdir manusia setahun ke depan ditentukan. Setelah itu, umat muslim siap untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri yang pada tahun 2018 ini akan jatuh di tanggal 15 dan 16 Juni 2018.

Paket Umroh Lailatul Qodar dapat dikatakan bisa menjadi momen high season – nya umat muslim untuk beribadah ke Tanah Suci. Setelah itu, para travel umroh akan berusaha mempersiapkan masa ibadah haji untuk masyarakat muslim di seluruh dunia. Selain itu sebab dari high season – nya masa-masa ini dikarenakan masyarakat muslim berlomba-lomba untuk mendapatkan kemuliaan dari Lailatul Qodar

Informasi: Pendaftaran Paket Umroh Lailatul Qodar 2018  akan ditutup s/d 25 April atau kalau seat sudah penuh. Segera booking seat Anda hari ini!

Rincian Paket Umroh Lailatul Qodar 2018

Malam Lebih Mulia Dari Seribu Bulan

Mengingat animo masyarkat muslim sangat tinggi terhadap Paket Umroh Lailatul Qodar 2018 ini, Raykha Tour mengemas program ini dengan fasilitas terbaik agar setiap jamaah Raykha Tour dapat fokus beribadah dalam menyambut kemuliaan malam 1000 bulan. Berikut Rincian Paket Umroh Lailatul Qodar 2018.

Paket Umroh Lailatul Qodar 15 Hari

* Tanggal: 4 Juni 2018
* Biaya: $2.599
* Hotel Mekkah: Nazor Al Sahabi / Firadus Al Umrah / setaraf
* Hotel Madinah: Syurfah / Shalihiyah / setaraf
* Pesawat: Garuda / Etihad / Emirates / Saudi Airlines
* Seat: 45 / keberangkatan

Keberangkatan setiap jamaah yang mendaftar Paket Umroh Lailatul Qodar 2018 (15 Hari) akan berangkat menggunakan Pesawat Saudi Airlines Pulang-Pergi (direct) tanpa transit.

Alasan Memilih Paket Umroh Lailatul Qodar 2018

 

Kisah Rasulullah Melihat Indahnya Lailatul Qodar

Masyarakat muslim meyakini bahwa kemuliaan Lailatul Qodar melebih dari 1000 bulan. Malam yang diyakini turun ketika malam ganjil pada 10 hari terakhir di Bulan Ramadhan ini adalah waktu yang sangat ditunggu oleh seluruh umat Islam. Hal tersebut dikarenakan jika melakukan kebaikan pada malam itu maka nilai kebaikan kita akan setara dengan 83 tahun atau 1.000 bulan.

Keinginan untuk mendapatkan kebaikan malam ini bukanlah sesuatu yang tidak beralasan. Nabi Muhammad SAW sendiri menyuruh kepada semua umatnya untuk menyongsong malam 1.000 bulan ini. Sebuah hadits yang diriwayatkan Imam Bukhari menyatakan, Rasulullah SAW bersabda “Carilah di sepuluh hari terakhir, apabila tidak mampu maka jangan sampai terluput 7 hari sisanya.” (HR Bukhari 4/221 & Muslim 1165).

 

Indahnya Kemuliaan Lailatul Qodar di Akhir Ramadhan

 

Malam yang sangat mulia tersebut masih dipenuhi dengan tanda tanya. Hal itu karena tidak ada seseorang yang pasti mengetahui kapan datangnya. Akan tetapi, menjelang berakhirnya Bulan Ramadhan, Nabi Muhammad SAW akan lebih fokus untuk beribadah, terutama dalam 10 hari terakhir. Hal ini sebagaimana yang disebutkan ‘Aisyah:

“Nabi Muhammad SAW ketika memasuki 10 malam terakhir bulan Ramadhan memilih fokus beribadah, mengisi malamnya dengan dengan ibadah, dan membangunkan keluarganya untuk ikut beribadah,” (HR Al-Bukhari).

Terdapat sebuah cerita dimana saat Rasulullah sedang duduk i’tikaf semalaman, tidak sedikit dari para sahabat Rasul yang mengikuti apa yang dilakukan oleh Rasulullah SAW. Ketika Rasulullah berdiri shalat maka sahabatnya pun turut serta melakukan sholat. Lalu, saat Rasulullah mengangkat tangannya untuk berdo’a maka sahabat-sahabatnya pun serempak mengamini.

Ketika hal tersebut berlangsung, angin pun berhembus dan langit pun mendung tidak berbintang. Saat itulah, malam ke-27, diriwayatkan malam itu adalah malam ke-27 Bulan Ramadhan. Hujan pun turun sangat lebat membuat masjid yang tak memiliki atap tersebut tergenang air. Salah satu sahabat rasulullah ada yang berniat membatalkan sholatnya, bermaksud untuk berteduh dari lebatnya hujan. Namun akhirnya niat itu diurungkan karena melihat rasulullah dan sahabat lainnya masih bersujud dan tidak beranjak sedikitpun dari tempat mereka.

Dalam keadaan basah kuyup saat sedang sujud, Rasulullah sama sekali tidak bergerak. Pada momen itu, seolah-olah beliau sedang asyik masuk dalam suatu alam keindahan yang melupakan segalanya. Beliau sedang diliputi oleh cahaya ilahi.

Beliau takut apabila ia bergerak sedikit saja maka keindahan yang disaksikan akan langsung menghilang. Beliau takut apabila ia mengangkat kepalanya sedikit saja, maka cahaya tersebut akan hilang. Beliau terpaku sangat lama dalam sujudnya. Terdapat sahabat yang lain menggigil kedinginan tidak kuat akan derasnya hujan. Dan ketika Rasulullah SAW selesai dari sujudnya dan mengakhiri sholatnya, maka seketika itu hujan pun berhenti.

Seorang sahabat Rasulullah SAW, Anas Bin Malik, langsung bangun dari tempat duduknya untuk berlari dan mengambil pakaian kering untuk Rasulullah. Akan tetapi Nabi Muhammad SAW mencegahnya dan berkata “wahai Anas Bin Malik, janganlah engkau mengambilkan sesuatu untukku, biarkanlah kita sama-sama dalam keadaan basah, nanti pakaian ini pun akan kering dengan sendirinya”.

Apa yang dilakukan Nabi Muhammad SAW memiliki begitu banyak hikmah serta rahasia di balik malam 1000 bulan. Semoga kita sebagai umat islam diberikan kesempatan untuk mendapatkan kemuliaan Lailatul Qodar. Bahkan alangkah indahnya lagi, jika kita bisa menyambut malam tersebut di Tanah Suci

 

Bagaimana dengan Anda merasakan atmosfer malam-malam terakhir Bulan Ramadhan dengan mendaftarkan Paket Umroh Lailatul Qodar 2018 ? Sungguh indahnya apabila kita bisa mewujudkan impian yang satu ini karena kita tidak akan tahu betapa besarnya kenikmatan Allah yang akan kita terima dalam ibadah serta doa yang kita tunaikan.

 

“Kami tunggu kehadiran Anda di Perjalanan Paket Umroh Lailatul Qodar 2018 Raykha Tour & Travel”

Menuju Baitullah Raykha Tour Juni 2018 Mudah Umroh

Save

1

Day 1: Departure

Ornare proin neque tempus cubilia cubilia blandit netus.Maecenas massa. Fermentum. Pretium vitae tempus sem enim enim.
Tempus, leo, taciti augue aliquam hendrerit.
Accumsan pharetra eros justo augue posuere felis elit cras montes fames.
Vulputate dictumst egestas etiam dictum varius.
2

Day 2

Tortor elementum egestas metus potenti habitasse tempus natoque senectus commodo rutrum quisque fermentum. Nisi velit primis dapibus odio consequat facilisi sollicitudin porta nulla tellus sagittis platea tempor sed parturient convallis consectetuer Vulputate curae; pharetra.
3

Day 3

Fusce sagittis viverra lorem proin porttitor conubia risus vivamus. Mollis. Luctus curabitur porta nibh penatibus aliquet nec conubia magnis semper, sem feugiat scelerisque molestie. Nibh proin dapibus phasellus lacus. Facilisi.
4

Day 4: Return

Paket Umroh Nuzulul Quran 2018 Raykha

Tour Reviews

5.00 based on 1 review
January 23, 2018

Pelayanan jamaah Raykha Tour sangat memuaskan. Hotel, akomodasi, serta handling di Arab Saudi benar-benar mengutamakan kemudahan jamaah, Semoga Raykha Tour terus dapat mengembangkan usahanya dalam mensyiarkan Baitullah

Aamiinn Yaa Rabbal Alamin…

Leave a Review

Rating