25 April 2018
Pendaftaran Terakhir
16 Mei (Awal Ramadhan, 9 Hari)
Keberangkatan #1
16 Mei 2018 (Full Romadhan, 26 Hari)
Keberangkatan #2
2 & 4 Juni 2018 (Lailatul Qodar, 15 Hari)
Keberangkatan #3
11 Juni 2018 (+ Idul Fitri, 9 Hari)
Keberangkatan #4

Paket Umroh Ramadhan 2018 Raykha Tour – Di bulan yang mulia ini, tentunya umat Islam ingin berlomba-lomba untuk mendapatkan keutamaan berumroh di bulan suci ini. Paket umroh ini adalah salah satu paket yang seatnya cepat habis (terisi penuh) karena bulan ii merupakan salah satu bulan dengan keutamaan yang luar biasa berlimpah. Bulan yang penuh berkah. Bagi calon jamaah yang ingin merasakan momen spesial ini diharapkan untuk membooking seat dari sekarang.

Umroh di bulan suci dengan Paket Umroh Spesial ini merupakan momen yang paling ditunggu setiap jamaah. Terutama untuk melaksanakan ibadah di Masjidil Haram ataupun di Masjid Nabawi. Bagi Anda, calon jamaah umroh yang sudah merencanakan serta menyiapkan biaya umroh Ramadhan dari jauh-jauh sebaiknya langsung memutuskan pilihan travel terbaik dan mendaftar Paket Umroh pilihannya saat ini.

Momen ibadah umroh di bulan ini merupakan peak season masyarakat umat Islam ke Tanah Suci (di samping Paket Umroh Desember yang menjadi primadona jamaah muslim saat liburan akhir tahun).

Beberapa umroh super promo, mulai dari Paket Umroh Awal Ramadhan, Paket Umroh Tengah Ramadhan (Umroh Lailatul Qodar), dan Akhir Ramadhan Plus Idul Fitri di Tanah Suci, siap kami kemas untuk menemani ibadah umroh Anda di bulan penuh berkah ini. Raykha sebagai biro travel umroh dan haji yang menjunjung tinggi profesionalisme dalam melayani Anda, siap berkomitmen untuk menyelenggarakan ibadah yang Anda impikan dan memakmurkan bulan ampunan ini.

Paket Umroh Ramadhan 2018 Raykha Travel

Jika Anda menunaikan umrah di bulan Ramadhan dan menjadwalkannya pada tahun ini, akan merasakan suasana Baitullah yang cukup berbeda dari bulan-bulan lainnya. Di mana setiap masyarakat muslim di sana terus-menerus berusaha mensucikan diri mereka. Selain keutamaan umrah dengan segala kelebihannya, bulan ini juga istimewa karena terdapat malam turunnya Al-Qur’an (malam Lailatul Qadar).

Oleh karena hal ini, segera wujudkan impian Anda berumroh pada bulan suci ini dengan mendaftar Paket Umroh Ramadhan 2018 pada kesempatan pertama.

 

Kalender 2018Kalender Jadwal Keberangkatan Paket Umroh Ke Baitullah Ramadhan 2018

Jadwal keberangkatan Raykha Tour di tanggal-tanggal: 16 Mei, 2, 4, dan 11 Juni pada tahun 2018.

Informasi: Pendaftaran Paket Umroh Ramadhan 2018 Murah Promo kami tunggu sampai tanggal 25 April 2018 atau kalau seat sudah penuh, untuk segera proses kelengkapan keberangkatan.

Segera booking seat Anda hari ini!

Rincian Paket Umroh Ramadhan 2018 Reguler

Rincian Paket Umroh Ramadhan 2018 Raykha Tour Travel

Untuk beragam paket umroh di bulan Ramadhan ini, Raykha Tour sebagai travel umroh yang berpengalaman telah menyediakan beberapa Paket Umroh Spesial 2018. Diantaranya Paket Umrah Awal, Full Lailatul Qodar, dan Akhir Romadhan Plus Idul Fitri (Umroh Lebaran). Setiap program umroh tersebut dirancang khusus untuk Anda yang ingin merasakan kenikmatan menjalankan ibadah umroh bulan suci pada saat berpuasa serta merasakan atmosfir berbeda di Makkah dan Madinah.

Keberangkatan setiap jamaah yang mendaftar Paket Umroh Ramadhan 2018 Reguler (semua program umroh) akan berangkat menggunakan Pesawat Saudi Airlines (direct / langsung / tanpa transit).

Untuk biaya paket umroh Ramadhan ini pada dasarnya sama dan tidak jauh berbeda dari program lainnya. Namun dikarenakan visa bulan Sya’ban berbeda harganya dari bulan-bulan lainnya, karena itu harga paket travel penyelenggara perjalanan umroh mengalami penyesuaian. Berikut rincian umrah dan jadwalnya.

Paket Umroh Awal Ramadhan 2018 Promo 9 Hari Bintang 3

* Tanggal: 16 Mei 2018
* Biaya: $1.999
* Hotel Mekkah: Wadi Ibrahim / Diyafat Mubarak / Firdaus Al Umroh / setaraf
* Hotel Madinah: Syurfah / Mubarak Al Massi / Majedi Suite / setaraf
* Pesawat: Saudi Airlines
* Seat: 45 / keberangkatan

Paket Umroh Tengah Ramadhan / Sambut Lailatul Qodar 2018 Promo 15 Hari Bintang 3

* Tanggal: 2 & 4 Juni 2018
* Biaya: $2.599
* Hotel di Mekkah: Wadi Ibrahim / Diyafat Mubarak / Firdaus Al Umroh / setaraf
* Hotel di Madinah: Syurfah / Mubarak Al Massi / Majedi Suite / setaraf
* Pesawat: Saudi Airlines
* Seat: 45 / keberangkatan

Paket Umroh Akhir Ramadhan 2018 + Idul Fitri Promo 9 Hari Bintang 5

* Tanggal: 11 Juni 2018
* Biaya: $2.750
* Hotel Mekkah: Pullman Zamzam / Movenpick / Elaf Kinda / Hilton / setaraf
* Hotel Madinah: Al Haram / Movenpick / Royal Dyar / setaraf
* Pesawat: Saudi Airlines
* Seat: 45 / keberangkatan

Paket Umroh Ramadhan 2018 Promo 26 Hari Bintang 3 (Paket Umroh Full Ramadhan)

* Tanggal: 16 Mei 2018
* Biaya: $2.999
* Hotel Mekkah: Wadi Ibrahim / Diyafat Mubarak / Firdaus Al Umroh / setaraf
* Hotel Madinah: Syurfah / Mubarak Al Massi / Majedi Suite / setaraf
* Pesawat: Saudi Airlines
* Seat: 45 / keberangkatan
Paket Umroh Full Ramadhan dengan semua keistimewaan ini akan membawa Anda merasakan suasana bulan suci di Tanah Suci selama sebulan lamanya. Program ini termasuk paket umroh yang banyak peminatnya. Hal tersebut dikarenakan budaya menjelang tiba bulan puasa di Makkah dan juga Madinah cukup berbeda dari Indonesia. Anda akan mudah sekali menemukan makanan buka puasa dikarenakan masyarakat Arab berlomba-lomba untuk bersedekah di bulan ini.

Rincian Paket Umroh Ramadhan 2018 Plus Tour Muslim ke Turki, Dubai, dan Aqso

Rincian Umrah Ramadhan Plus Wisata
/ Tour Muslim ke Turki, Dubai, dan Aqso.

Di bulan suci Ramadhan ini, Raykha Tour fokus untuk membawa Anda ke Baitullah. Hal tersebut bertujuan agar dapat mewujudkan impian Anda memiliki kesempatan ibadah umroh di masa penuh keberkahan. Selain itu untuk memberikan kesempatan kepada Anda, keluarga, dan orang yang ingin menghabiskan liburan lebaran di Tanah Suci:

 

Alasan Memilih Paket Umrah Ramadhan 2018

Alasan Memilih
Umrah Ramadhan

Keutamaan Beribadah di Bulan Suci Ramadhan

Dapat melaksanakan ibadah di Tanah Suci dan teristimewa ibadah umroh pada bulan suci Romadhan serta shalat tarawih bersama-sama di dua Masjid Utama di dunia, merupakan suatu keberkahan yang istimewa dibandingkan umroh pada bulan lainnya. Karena apabila pada bulan ini Anda mengerjakan ibadah umroh, maka Anda akan mendapatkan pahala seperti haji bersama Nabi Muhammad SAW.

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

فَإِذَا كَانَ رَمَضَانُ اعْتَمِرِى فِيهِ فَإِنَّ عُمْرَةً فِى رَمَضَانَ حَجَّةٌ

Jika Romadhan tiba, berumrahlah saat itu karena umrah Romadhan senilai dengan haji.” (HR. Bukhari no. 1782 dan Muslim no. 1256).

Imam Nawawi Rahimahullah berkata bahwa yang dimaksud dengan Umroh Ramadhan ini mendapatkan pahala seperti haji. Artinya seperti haji bukan berarti sama dengan menghilangkan kewajiban haji seseorang tersebut, namun pahala senilai dengan haji.

Wujudkan Ibadah Ke Baitullah Ketika Bulan Ramadhan

Keistimewaan Lailatul Qadar

Dalam firman-Nya, Allah SWT menyebutkan:

“Sesungguhnya kami telah menurunkan Al Qur’an pada Lailatul Qadar dan kelebihan Lailatul Qodar itu lebih mulia dari pada seribu bulan. Di malam tersebut diturunkan para malaikat dan malaikat Jibril dengan izin Allah SWT membawa segala urusan.” (Surat Al Qadar, ayat 1-5).

Luar biasa! Mengapa Lailatul Qadar lebih baik dari 1000 bulan?

Karena barangsiapa yang beribadah pada Lailatul Qadar maka pahalanya akan dilipatgandakan lebih dari 29.500 kali lipat. Oleh karena hal tersebut, Raykha Tour sebagai travel umroh & haji yang ada untuk mengerti kebutuhan jamaahnya juga membuka Paket Umroh Sambut Lailatul Qodar (Paket Umroh Tengah Ramadhan) pada tanggal 2 dan 4 Juni 2018.

Selain itu, dijelaskan pula pada Surat Ad Dukhon ayat 4, yang berbunyi “Di malam itu akan dijelaskan segala macam urusan yang penuh hikmah”. Pada ulama menafsirkan bahwa Lailatul Qadar merupakan saat di mana  malaikat-malaikat turun ke bumi untuk menjalankan tugas mereka yaitu menuliskan takdir manusia selama 1 tahun.

 

Keutamaan Lailatul Qa’dar

1. Lailatul Qadar merupakan malam penuh keberkahan

Ketika malam Lailatul Qadar para malaikat turun ke bumi di mana para ulama mengatakan hal tersebut merupakan turunnya kemudahan serta keberkahan atas urusan umat manusia. Dalam Al-Qur’an surat Al-Qadar ayat 5 menyatakan “Malam itu (Lailatul Qadar) penuh kesejahteraan hingga terbit fajar”. Maka perbanyaklah berdoa dan melakukan qiyamul lail kepada Sang Maha Pencipta pada 10 malam terakhir yang diyakini sebagai Lailatul Qadar.

2. Al-Qur’an diturunkan pada Lailatul Qodar

Kitab Suci Al Qur’an diturunkan ke bumi pada tanggal 17 Ramadhan, bertepatan dengan Lailatul Qodar. Umat muslim memperingatinya sebagai malam Nuzulul Qur’an. Sehingga, amalan yang tidak boleh dilewatkan bagi para umat muslim di 10 hari terakhir ialah membaca Al-Qur’an, bahkan mampu mengkhatamkannya merupakan amalan yang sangat baik.

3. Sang Pencipta menghapuskan dosa hamba-Nya yang menghidupkan Lailatul Qadar

Dalam sebuah hadis yang diriwayatkan oleh Abu Huraira, Rasulullah SAW bersabda, “Barangsiapa melaksanakan sholat di Malam Qadar karena iman dan mengharap pahala dari Allah SWT, maka dosa-dosanya akan diampuni”. (HR. Bukhori).

4. Lailatul Qadar lebih mulia dari 1000 bulan

Dalam Al-Qur’an surat Al-Qadar ayat 3 dijelaskan bahwa:

“Lailat Al-Qadar itu lebih utama dari seribu bulan.”

Maksud pada ayat di atas ialah segala amal ibadah yang kita lakukan pada Lailatul Qadar lebih utama dibandingkan sholat serta ibadah yang kita lakukan pada 1000 bulan di mana tidak terdapat Lailatul Qaadar. Jadi seharusnya momen berharga ini tidak boleh kita sia-siakan.

Tentunya seluruh umat muslim akan memperbanyak amalan ibadah terutama ditambahkan jika mengikut Umrah Lailatul Qadar bersama dengan jamaah Raykha Tour lainnya. Insya Allah pahala yang didapatkan akan berlipat ganda. Aamiinn Yaa Rabbal Aalamiin… (Tentang Kami)

5 Pasti Umroh Di Bulan Keberkahan

Paket Umroh Ramadhan 2018 di bulan yang penuh berkah ini bisa menjadi penutup momen umroh yang indah. Dikarenakan, setelah momen tersebut akan kita sambut masa ibadah haji. Oleh karena itu, Raykha Tour sebagai penyedia paket ibadah umrah dan haji akan selanjutnya melayani jamaah program haji reguler atau Haji Plus / Haji ONH Plus (Haji Plus juga biasa yang disebut Haji Khusus) setelah selesai umrah Ramadhan 2018 ini dengan lebih baik lagi.

“Kami tunggu kehadiran Anda di Perjalanan Paket Umroh Ramadhan 2018 tahun ini bersama kami. Segera booking seat melalui kontak kami atau hubungi kami di kantor Raykha Tour di Jakarta Timur untuk informasi paket umroh spesial ini.”

Wassalam,
Raykha Tour & Travel
All rights reserved.

1

Hari ke - 1 : Jakarta-Jeddah

Bandara Internasional





Meeting Point di Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk bersama – sama terbang menuju Arab Saudi (Jeddah).
Setibanya di Jeddah, setelah urusan administrasi imigrasi kemudian langsung menuju hotel penginapan di Madinah.
Check-in hotel kemudian Anda dapat beriktikaf ibadah di Masjid An-Nabawi
2

Hari ke - 2 : Madinah

Nabawi Al-Madinah
Acara bebas, jamaah bisa ibadah sholat, berdzikir, serta i’tikaf di Masjid An-Nabawi.
3

Hari ke - 3 : Madinah

Masjid Qiblatain




Setelah makan sahur dan shalat Shubuh berjamaah, pukul 07:00 LT
berkumpul di lobby hotel yang dilanjutkan dengan berziarah di sekitar Madinah, antara lain ke Masjid Quba, Kebun Kurma, Jabal Uhud, Masjid Kiblatain, Khandak serta Masjid Tujuh.
Setelah shalat Dhuhur, acara bebas dengan beri’tikaf dan ibadah di Masjidil An-Nabawi. Lalu dilanjutkan dengan tour sekitar Masjid An-Nabawi (berziarah ke makam Rasulullah SAW, Khalifah Abu Bakar, Khalifah Usman Bin Affan, Baqi, dan mengenal tentang sejarah Masjid An-Nabawi).
Melaksanakan buka puasa bersama, shalat wajib, dan shalat tarawih berjamaah.
4

Hari ke - 4 : Madinah - Mekkah

Miqot Bir Ali



Makan sahur bersama di hotel dan shalat Shubuh berjamaah di Masjid Nabawi.
Sebelum menunaikan sholat Dhuhur disunnahkan untuk mandi sunnah ihram serta berganti baju ihram. Lalu mengerjakan ibadah sholat Dhuhur sekaligus sholat jama’ taqdim Ashar 4 rokaat. Setelah sholat Dhuhur, langsung check-out dari hotel, bersiap menuju Mekkah dengan menggunakan bis full ac.
Di perjalanan, kita akan singgah di Bir Ali untuk mengerjakan sholat sunnah ihram 2 rokaat serta berniat umroh.
Berbuka puasa dan shalat Maghrib di rest area. Setibanya di Mekkah langsung melakukan check-in hotel, makan malam, serta dilanjutkan dengan mengerjakan ibadah umroh.
5

Hari ke - 5 : Mekkah

Baitullah Umroh April
Memperbanyak ibadah di Baitullah.
6

Hari ke - 6 : Mekkah

Padang Arofah



Pukul 07:00 LT
berkumpul di lobi hotel yang kemudian dilanjutkan berziarah di sekitar Mekkah yakni: Jabal Thawr, Padang Arafah, Jabal Rohmah, Muzdalifah, Mina, singgah di Masjid Ji’ronah untuk mengambil miqot kedua untuk jamaah yang akan menunaikan ibadah umroh lagi, serta ke Jabal Nur.
Sesampainya di hotel dilanjutkan dengan melaksanakan ibadah umroh yang kedua.
Acara bebas memperbanyak sholat dan dzikir di Baitullah.
Berbuka puasa bersama dan shalat Maghrib di Masjidil Haram.
7

Hari ke - 7 : Mekkah

Kajian Dhuha



Pukul 08:00 LT
Melaksanakan ibadah sholat Dhuha berjamaah & Kajian Dhuha di pelataran Al-Masjidil Al-Haram.
Berkunjung ke beberapa situs di sekitar Al-Masjidil Al-Haram (bekas rumah istri Rasulullah SAW yaitu Siti Khadijah, rumah tempat kelahiran Nabi SAW, tempat air zam-zam, Ma’la, serta mengenal sejarah Al-Masjidil Al-Haram).
Setelah itu acara bebas dengan memperbanyak sholat ataupun i’tikaf di Al-Masjidil Al-Haram.
Buka puasa bersama dan shalat wajib berjamaah di Masjidil Haram.
8

Hari ke - 8 : Mekkah - Jeddah - Jakarta

Pasar Kornis



Setelah menunaikan sholat Dhuha kemudian dilanjutkan dengan Thowaf Wada’ (Thowaf Perpisahan), jama’ah bersiap – siap untuk check-out hotel dan berangkat menuju Jeddah.
Setibanya di Jeddah, jamaah langsung diajak untuk berkeliling Pasar Kornis / Pasar Balad yang merupakan tempat belanja di Jeddah (sesuai kondisi), Masjid Qishos, kemudian ke Masjid Terapung Laut Merah.
Jamaah diantar menuju Bandara King Abdul Azis, untuk melanjutkan perjalanan dari Saudi Arabia menuju Jakarta.
9

Hari ke - 9 : Kedatangan di Jakarta

Landing Jeddah
Alhamdulillah kita tiba di Jakarta dengan perasaan bahagia & selamat. Semoga diberikan fadhilah umroh Ramadhan senilai haji yang diridhai oleh Yang Maha Kuasa, membawa kesan yang indah, dan kembali mengikuti program-program Raykha Tour selanjutnya.
1

Hari ke - 1 : Jakarta-Jeddah

Bandara Internasional





Meeting Point di Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk bersama – sama terbang menuju Jeddah.
Setibanya di Jeddah, setelah urusan administrasi imigrasi kemudian langsung menuju hotel penginapan di Madinah.
Check-in hotel kemudian Anda dapat memperbanyak sholat atau iktikaf di Masjid Nabawi
2

Hari ke - 2 : Madinah

Nabawi Al-Madinah
Acara bebas, jamaah memperbanyak sholat ataupun berdzikir di Masjid An-Nabawi.
3

Hari ke - 3 : Madinah

Masjid Qiblatain




Setelah sahur dan shalat Shubuh berjamaah di Masjid Nabawi, pukul 07:00 LT berkumpul di lobby untuk melakukan ziarah di sekitar kota Madinah antara lain ke Masjid Quba, Kebun Kurma, Jabal Uhud, Masjid Kiblatain, Khandak serta Masjid Tujuh.
Setelah shalat Dhuhur, acara bebas dengan memperbanyak sholat / itikaf di Masjid Nabawi. Lalu melakukan tour di sekitar Masjid Nabawi (berziarah ke Makam Rasulullah SAW, Khalifah Abu Bakar, Khalifah Usman Bin Affan, Baqi, serta mengenal sejarah Masjidil An-Nabawi).
Melaksanakan buka puasa dan shalat berjamaah di Masjid Nabawi.
4

Hari ke - 4 : Madinah - Mekkah

Miqot Bir Ali



Makan sahur dan shalat Shubuh berjamaah.
Sebelum menunaikan sholat Dhuhur disunnahkan untuk mandi sunnah ihram serta berganti baju ihram. Melaksanakan ibadah sholat Dhuhur sekaligus Sholat jama’ taqdim Ashar 4 rokaat. Setelah menunaikan sholat Dhuhur, langsung check-out dari hotel dan bersiap menuju Mekkah dengan menggunakan bis.
Di perjalanan, kita akan singgah di Bir Ali untuk melaksanakan sholat sunnah ihram 2 rokaat serta berniat umroh.
Buka puasa dan shalat Maghrib di rest area. Setibanya di Mekkah langsung melakukan check-in hotel, makan malam serta dilanjutkan dengan mengerjakan ibadah umroh.
5

Hari ke - 5 : Mekkah

Baitullah Bulan April
Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram.
6

Hari ke - 6 : Mekkah

Jabal Rohmah



Pukul 07:00 LT
Berkumpul di lobi untuk berziarah di sekitar Mekkah yakni ke Jabal Tsur, Padang Arofah, Jabal Rohmah, Al-Ma’syaril Haram, Mina, singgah di Masjid Ji’ronah untuk mengambil miqot kedua (untuk jamaah yang akan menunaikan ibadah umroh kedua), serta ke Jabal Nur.
Sesampainya di hotel. Dilanjutkan dengan melakukan ibadah umroh yang kedua.
Acara bebas / beribadah di Al-Masjidil Al-Haram.
Buka puasa dan shalat berjamaah di Masjidil Haram.
7

Hari ke - 7 : Mekkah

Kajian Dhuha



Pukul 08:00 LT
Mengerjakan sholat Dhuha serta Kajian Dhuha di pelataran Al-Masjidil Al-Haram.
Mengunjungi situs-situs sekitar Al-Masjidil Al-Haram (bekas rumah istri Rasulullah SAW yaitu Siti Khadijah, rumah tempat kelahiran Nabi, tempat air zam-zam, Ma’la, dan mengenal sejarah Al-Masjidil Al-Haram).
Setelah itu acara bebas dengan memperbanyak beribadah di Al-Masjidil Al-Haram.
Buka puasa dan shalat wajib dan tarawih bersama di Masjidil Haram.
8

Hari ke - 8 : Mekkah - Jeddah - Jakarta

Pasar Kornis



Setelah menunaikan sholat Dhuha kemudian dilanjutkan dengan Thowaf Wada’ (Thowaf Perpisahan), jama’ah bersiap–siap untuk check-out hotel kemudian berangkat menuju Jeddah.
Setibanya di Jeddah, jamaah berbelanja atau jajan di Pasar Kornis / Pasar Balad, yaitu tempat belanja di Jeddah (sesuai kondisi), Masjid Qishos, kemudian ke Masjid Terapung Laut Merah.
Jamaah diantar menuju Bandara King Abdul Azis, untuk melanjutkan perjalanan dari Saudi Arabia menuju Jakarta.
9

Hari ke - 9 : Kedatangan di Jakarta

Landing Jeddah
Alhamdulillah tiba di Jakarta dengan perasaan bahagia & selamat. Semoga diberikan pahala umroh senilai haji yang diridhai Allah SWT, membawa kesan yang indah selama di perjalanan, serta kembali mengikuti program-program Raykha Tour yang akan datang.

Tour Reviews

5.00 based on 1 review
January 16, 2018

Pelayanan Raykha Tour sangat memuaskan. Sistem handlingnya sangat rapi dan tertata, tour guidenya juga ramah-ramah. Pokoknya buat Raykha Tour sukses selalu !

Leave a Review

Rating